Breaking News:

Lihat Pos Penyekatan Lebaran 2021, Sopir Avanza Malah Tabrak Polisi yang Mengadangnya

Aipda Gungun RG jadi korban penabrakan saat berjaga di pos penyekatan Lebaran 2021 di Desa Cinangsi, Kabupaten Cianjur, Kamis (6/5/2021).

Tribun Jabar
Suasana penyekatan di pos Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021) pagi. Seorang anggota polisi, Aipda Gungun RG jadi korban penabrakan saat berjaga di pos penyekatan Lebaran 2021 di Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Aipda Gungun RG jadi korban penabrakan saat berjaga di pos penyekatan Lebaran 2021 di Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021) sekira pukul 08.00 WIB.

Saat itu Anggota Polsek Mande tersebut sedang berjaga di Pos Penyekatan Desa Cinangsi yang menghalau kendaraan dari jalur alternatif Jonggol ini.

Aipda Gungun RG pun ditabrak oleh pemudik yang mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam berpelat nomor B.

Aipda Gungun pun menderita luka di kaki akibat terserempet bemper mobil.

"Semua berjaga sejak pagi. Sekitar pukul 08.00 WIB datang Avanza warna hitam dari arah Jonggol. Petugas di depan Satpol PP dan Dishub sudah memberikan aba-aba untuk berhenti," kata Gungun saat ditemui di pos penyekatan, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Operasional KRL Jabodetabek Periode 6-17 Mei 2021 Hanya Sampai Pukul 8 Malam

Peristiwa polisi ditabrak mobil pemudik bermula saat Gungun melihat sopir mobil Toyota Avanza tak menghiraukan imbauan petugas untuk menepi.

Ia pun secara refleks berjalan ke tengah jalan.

Polisi memeriksa pengendara sepeda motor yang melintas di Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021).
Polisi memeriksa pengendara sepeda motor yang melintas di Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (6/5/2021). (Tribun Jabar)

"Saya menduga pasti ada sesuatu ini, makanya saya langsung ke tengah dan mencoba menghentikan laju mobil," kata Gungun.

Namun mobil tak berhenti. Gungun mencoba menahan mobil tersebut tapi ia malah kena bemper mobil di bagian kaki.

"Mobil berhasil kami hentikan. Benar saja, mereka tak membawa kelengkapan surat, makanya kami suruh untuk kembali lagi ke Jakarta," kata Gungun.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved