Breaking News:

Ramadan 2021

10 Pemudik di Tangerang Terciduk Ngumpet Disela-sela Motor, Langsung Antigen Sekalian Sopir Truk

Polresta Tangerang melakukan swab antigen kepada 10 pemudik yang sembunyi disela-sela motor saat diangkut truk di Gerbang Tol Cikupa

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Istimewa
Polresta Tangerang menemukan 10 pemudik yang bersembunyi disela-sela motor yang diangkut truk di Pos Penyekatan Gerbang Tol (GT) Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (7/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polresta Tangerang melakukan swab antigen kepada 10 pemudik yang sembunyi disela-sela motor saat diangkut truk di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Diketahui sebelumnya, Polresta Tangerang menciduk ada 10 orang yang bersembunyi disela-sela motor yang diangkut truk saat larangan mudik 6 sampai 17 Mei 2021.

Mereka disekat di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Jumat (7/5/2021) tengah malam.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, ke-10 penumpang sekaligus sopir truk langsung diberhentikan dan dilakukan swab antigen.

"Langsung diantigen dan alhamdulillah semuanya negatif atau non-reaktif," jelas Wahyu kepada TribunJakarta.com, Sabtu (8/5/2021).

Setelah diantigen, semuanya diberikan masker untuk memperingati bahaya Covid-19 dan menegakan protokol kesehatan.

Setelah itu, lanjut Wahyu, petugas memberikan pelayanan kendaraan terhadap penumpang untuk melanjutkan perjalanan ke arah Serang.

"Setelah sopir dan 10 penumpang dipastikan negatif, maka 10 orang penumpang diperbolehkan pulang menggunakan moda transportasi yang dicarikan oleh petugas," terang Wahyu.

Baca juga: Jangan Sepelekan Karies Gigi Pada Anak, Bila Tak Ditangani dengan Baik Bisa Sebabkan Efek Negatif

Diberitakan sebelumnya, petugas menemukan pemudik yang bersembunyi diantara motor-motor yang diangkut menggunakan truk di Pos Penyekatan Gerbang Tol (GT) Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved