Breaking News:

Dani, Masitoh dan 2 Balitanya Jalan Kaki dari Kebumen ke Bandung: Tim Dedi Mulyadi Kehilangan Jejak

Dani (38) beserta istrinya, Masitoh Aninur Lubis (36) beserta dua anak balita mereka telah jalan kaki dari Kebumen ke Bandung 6 hari

Editor: Erik Sinaga
Istimewa via Tribun Jabar
Foto dari warganet yang sempat mengabadikan pasangan suami istri, Dani dan Masitoh yang sedang beristirahat di sebuah SPBU di Kota Banjar Kamis (6/5/2021). Pasangan suami isteri tersebut sembari membawa dua anaknya yang masih balita nekat berjalan kaki dari Gombong (Jateng) menuju Soreang Bandung untuk Pulang kampung karena d-PHK di tempat ia bekerja di sebuah usaha konfeksi rumahan di Gombong. 

TRIBUNJAKARTA.COM-  Dani (38) beserta istrinya, Masitoh Aninur Lubis (36) beserta dua anak balita mereka telah jalan kaki dari Gombong Kebumen Jawa Tengah menuju Soreng, Bandung, Jawa Barat selama enam hari.

Sempat terdeteksi di Ciamis, kini Dani dan Masitoh belum diketahui dimana keberadaannya. 

Dani sekeluarga berangkat dari Gombong Minggu (2/5/2021) sore dengan bekal uang Rp 120.000.

Bapak empat anak tersebut memutuskan pulang kampung ke Soreang setelah ia kehilangan pekerjaan.

Dani di-PHK dari perusahaan konfeksi rumahan di Gombong.

Hari ke-6 perjalanannya, Jumat (7/5/2021) siang menjelang Jumatan, Dani sudah tiba di Ciamis.

Ia sempat diwawancara sejumlah wartawan saat beristirahat di bawah pohon rindang di sisi Jalan A Yani, Lingkungan Bolenglang.

Kemudian Dani mendapat tumpangan mobil Kades Tigaherang Rajadesa.

Dani (38) dan Masitoh (36) sembari membawa dua anaknya yang masih balita nekat jalan kaki pulang mudik dari Gombong (Jawa Tengah) ke Soreang, Kabupaten Bandung karena tak punya pekerjaan setelah di-PHK di tempat kerjanya. Mereka berangkat dari Gombong pada Minggu (2/5) sore dan Jumat (7/5) siang baru sampai di Ciamis. (Tribun Jabar/Andri M Dani)
Dani (38) dan Masitoh (36) sembari membawa dua anaknya yang masih balita nekat jalan kaki pulang mudik dari Gombong (Jawa Tengah) ke Soreang, Kabupaten Bandung karena tak punya pekerjaan setelah di-PHK di tempat kerjanya. Mereka berangkat dari Gombong pada Minggu (2/5) sore dan Jumat (7/5) siang baru sampai di Ciamis. (Tribun Jabar/Andri M Dani) ()

Namun kini keberadaan Dani sekeluarga tidak terdeteksi.

“Kami tadi siang sampai sore mencoba melakukan pelacakan, tapi tidak menemukan keberadaan mereka (Dani sekeluarga),” ujah H Undang Sudrajat dari tim Dedi Mulyadi kepada Tribun, Sabtu (8/5/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved