Breaking News:

Pemudik Ini Nekat Bertahan Meski Sudah Lima Kali Dipaksa Putar Balik: Tolong Pak, Saya Rindu Anak

Seorang pemudik nekat bertahan meski sudah dipaksa putar balik lima kali di pos penyekatan mudik Lebaran 2021 di Kedungwaringin Bekasi-Karawang.

Editor: Suharno
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Arifin (47) di pos penyekatan mudik di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, perbatasan Kabupaten Bekasi-Karawang pada Selasa (11/5/2021) dini hari. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang pemudik nekat bertahan meski sudah dipaksa putar balik lima kali di pos penyekatan mudik Lebaran 2021.

Pemudik bernama Arifin ini tetap mudik meski sudah tahu ada larangan mudik Lebaran 2021 dari pemerintah.

Hasilnya, Arifin dipaksa putar balik lima kali di pos penyekatan mudik Lebaran 2021 di Kedungwaringin perbatasan Kabupaten Bekasi-Karawang.

"Tolong saya pak, saya sudah kena putar balik lima kali, masa mau ke enam kalinya," kata Arifin (47) di Pos Penyekatan di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, perbatasan Kabupaten Bekasi-Karawang, pada Selasa (11/5/2021) dini hari.

Arifin yang hendak mudik ke wilayah Tegal, Jawa Tengah bersama istrinya tersebut, menepi beristirahat bersama puluhan pemudik lainnya yang terkena putar balik.

Mereka tak ingin kembali ke Jakarta atau tempat asalnya dan memilih bertahan untuk dapat terus berusaha melintasi titik penyekatan tersebut.

Baca juga: Bacaan Takbiran Idulfitri 2021 Beserta Panduan Lengkapnya dari Kementerian Agama

Arifin mengaku sudah lima kali diminta putar balik oleh petugas di pos penyekatan Kedungwaringin tersebut.

Tekad Arifin sudah bulat untuk melakukan mudik. Maka itu, meski sudah diputarbalik sebanyak lima kali, dia akan terus mencobanya.

TONTON JUGA:

Apalagi langkahnya engga mungkin terhenti di Bekasi sebab sudah jauh dari Tanggerang.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved