Breaking News:

Lee Soo Hyuk dan Shin Do Hyun akan Menggetarkan Episode Terbaru Doom At Your Service

Para penikmat drama ini tentu tak sabar ingin menyaksikan episode terbaru yang akan ditayangkan besok secara eksklusif di Viu.

Editor: Kurniawati Hasjanah
dok. VIU
Drama Korea Doom At Your Service 

TRIBUNJAKARTA.COM -Drama Korea Viu Original Doom At Your Service pada pekan ini akan memasuki episode 3, setelah minggu lalu menghadirkan pertemuan mengejutkan antara Tak Dong Kyung (diperankan oleh Park Bo Young) dan Myul Mang (diperankan oleh Seo in Guk).

Para penikmat drama ini tentu tak sabar ingin menyaksikan episode terbaru yang akan ditayangkan besok secara eksklusif di Viu.

Doom At Your Service adalah drama fantasi romantis tentang karakter supranatural bernama Myul Mang yang akan melenyapkan segala yang ia sentuh.

Tak Dong Kyung mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir setelah divonis mengidap glioblastoma dengan usia hidup tinggal 100 hari saja.

Dua episode perdana menghadirkan beberapa momen mendebarkan. Saat Tak Dong Kyung pertama kali bertemu Myul Mang di rumah sakit, pria itu langsung menangkap Dong Kyung dalam pelukan.

Mereka saling menatap dan tiba-tiba Myul Mang mengatakan, “Aku tahu aku tampan". Ia sungguh berkharisma dan penuh percaya diri.

Pada adegan lain, jantung penonton juga dibuat berpacu cepat saat Dong Kyung berada di antara dua pilihan, mati atau menerima uluran tangan Myul Mang untuk diselamatkan.

Dunia di sekitar mereka pun bergerak mundur, dan keduanya terus bergandengan tangan untuk mengenal lebih dekat lagi.

Baca juga: Jalur Mandiri UPN Veteran Jakarta Dibuka, Catat Syarat dan Cara Lengkap Pendaftarannya

Pada episode kedua, netizen Indonesia pun dibuat bangga karena Bali sempat masuk dalam drama ini sebagai tempat destinasi atasan Dong Kyung berlibur dengan kekasihnya.

Dalam episode terbaru, penonton akan menyaksikan hubungan spesial antara Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) dan Na Ji Na (Shin Do Hyun).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved