Breaking News:

Baru Pulang Beli Makanan Kucing, Emak-emak Tewas Tertabrak Truk

Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Editor: Elga H Putra
net
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. Baru pulang beli makanan kucing, emak-emak tewas tertabrak truk. 

TRIBUNJAKARTA.COM, LUBUKLINGGAU - Baru pulang beli makanan kucing, emak-emak tewas tertabrak truk.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dan mobil truk Sabtu (22/5/2021) malam ini sempat menjadi tontonan pengguna jalan dan warga sekitar.

Korban diketahui bernama Hartina (54 tahun) warga yang mengontrak dilingkungan Gang Teladan RT 08 JL Bengawan Solo, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Hartina tewas dengan kondisi luka parah dibagian kepala dan patah kaki setelah terhempas dari motornya.

Menurut keterangan Heri tetangga korban, kejadian bermula saat korban berkendara menggunakan motor Honda Revo warna hitam merah melaju dari arah Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Timur I dari membeli makanan kucing.

"Saat sampai di lokasi kejadian korban hendak memotong mobil Avanza, namun dari arah depan datang mobil Truk, seketika itu motor yang dikendarainya oleng dan dia (korban) terjatuh," kata Heri pada wartawan, Minggu (23/5/2021).

Malangnya, motor yang dikendarainya masuk ke dalam kolong mobil truk, seketika itu ia tak langsung tak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah untuk mendapat pertolongan pertama.

"Jenazahnya dibawa ke kosan ini Minggu dinihari sekitar pukul 12.30 WIB, informasinya semalam luka parah dibagian kepala karena terhempas dan kakinya kena truk," ungkapnya.

Lanjutnya, setelah salat subuh jenazah korban dibawa pihak kelurga ke Desa A Widodo Kecamatan Tugu Mulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) untuk dimakamkan mengingat keluarganya banyak berdomisili disana.

Baca juga: Anak Anggota DPRD Bekasi Bantah Paksa Korban Jadi PSK, Kuasa Hukum: Saya Punya Bukti

Baca juga: Hidung & Telinga Keluar Darah, Mahasiswa Tewas Saat Tidur Sambil Gunakan Earphone yang Diisi Daya

Baca juga: Kumpul di Hari Lebaran Beranikan Siswi SMP Bongkar Aksi Bejat Ayah Tirinya, Berulangkali Disetubuhi

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved