Breaking News:

Dituding Korupsi Anggaran Perawatan Bus, PT Transjakarta Tantang Pengamat: Silahkan Datang ke Kantor

Pihak PT Transjakarta menantang Pengamat Transportasi Azaz Tigor Nainggolan untuk datang ke depo miliknya, di Cawang, Jakarta Timur.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Direktur Pelayanan dan Pengembangan TransJakarta, Achmad Izzul Waro, saat diwawancarai Wartawan - Pihak PT Transjakarta menantang Pengamat Transportasi Azaz Tigor Nainggolan untuk datang ke depo miliknya, di Cawang, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pihak PT Transjakarta menantang Pengamat Transportasi Azaz Tigor Nainggolan untuk datang ke depo miliknya, di Cawang, Jakarta Timur.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transjakarta, Ahmad Izzul Waro, menyebut tantangan ini dilakukan guna menjawab dugaan korupsi anggaran yang dituduh oleh Tigor.

TONTON JUG

"Silakan datang ke kantor kami untuk menyaksikan langsung. Kami selalu terbuka," kata Izzul, saat dihubungi, Jumat (4/6/2021).

"Nanti saya akan menemani. Silakan pengamat transportasi yang menduga ada dugaan korupsi, datang ke depo kami," lanjutnya. 

Izzul mengklaim, pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan instansi anti korupsi lainnya memeriksa tiap pergerakan PT Transjakarta.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan TransJakarta, Achmad Izzul Waro, saat diwawancarai Wartawan, pada acara diskusi transportasi, di lobby kantor Dishub, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).
Direktur Pelayanan dan Pengembangan TransJakarta, Achmad Izzul Waro, saat diwawancarai Wartawan, pada acara diskusi transportasi, di lobby kantor Dishub, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019). (TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat)

"Kami diawasi oleh KPK dan pihak anti korupsi lainnya. Jadi, saya kira dugaan itu tidak benar," klaim Izzul.

Perihal perawatan bus Transjakarta, lanjutnya, dilakukan tiap sekali dalam satu minggu.

Baca juga: Jadwal Lengkap Grup E Euro 2020: Melihat Sejauh Mana Langkah Spanyol Tanpa Punggawa Real Madrid

Baca juga: Tanpa Izin Dinas Pendidikan, Sekolah di Jaktim Diam-diam Gelar Pembelajaran Tatap Muka: Abai Prokes

Baca juga: Kepala Dinas Perhubungan Depok: Stasiun Pondok Rajeg Akan Diaktifkan Kembali

"Tiap minggu kami melakukan perawatan bersama pihak Kementerian Perhubungan. Bahkan lulus KIR (uji kendaraan) untuk beroperasi dari Kemenhub," ucap Izzul.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved