Breaking News:

Persija Jakarta

Punya Chemistry dengan Persija Jakarta, Angelo Alessio Optimis Bawa Skuat Macan Kemayoran Juara

Angelo Alessio resmi dikenalkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021

tribunnews.com/abdul majid
Pelatih baru Persija Jakarta Angelo Alessio saat berbicang dengan Presiden Persija Mohamad Prapanca dan Bambanga Pamungkas melalui zoom di Hotel Monopoli, Jakarta, Kamis (10/6/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Angelo Alessio resmi dikenalkan sebagai pelatih baru Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan, pelatih asal Italia itu dikontrak Persija Jakarta selama satu musim dengan opsi perpanjangan hingga 2023.

Prapanca mengatakan bahwa meski Angelo Alessio belum bergabung bersama Persija Jakarta, pihaknya terus memberikan gambaran tim Persija Jakarta melalui video, agar bisa dianalisis oleh eks asisten pelatih Chelsea tersebut.

"Saat ngobrol soal kandidat itu, saya punya perasaan yang sama dengan Mas Bepe (Bambang Pamungkas). Pada saat saya pilih orang ini (Angelo Alessio), sama seperti saya saat memilih coach Dirman (Sudirman) untuk melatih Persija di Piala Menpora 2021," kata Prapanca di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

"Saat sudah masuk lima kandidat itu, kami langsung memikirkan. Nah, pas lihat dia (Angelo Alessio), ada sesuatu yang tiba-tiba muncul. Ada chemistry yang kuat," ujar Prapanca.

"Jadi, bukan hanya program. Cara dia ngomong, body language-nya juga kami lihat. Dari situ, saya dan Mas Bepe yakin bahwa dia akan mudah berkolaborasi dengan tim yang ada," terang Prapanca.

"Sekarang, tiap latihan komunikasi terus. Kami juga sudah kasih menu ke dia. Ini loh Persija. Pemainnya seperti ini. Kami kasih lihat video permainan Persija saat bermain di Piala Menpora, kan pasti dia punya gambaran sendiri,” kata Prapanca.

Namun, Prapanca masih belum membeberkan kapan Angelo bisa mulai melatih Persija secara langsung.

Baca juga: Pelatih Baru Persija Jakarta Angelo Alessio Sudah Berada di Jakarta, Segera Melatih Marco Motta Cs

Baca juga: Cara Persija Jakarta Datangkan Angelo Alessio Jelang Liga 1 2021, Ternyata Bukan Karena Marco Motta

Hanya saja, Prapanca membeberkan Angelo yang kini sudah tiba di Jakarta tengah menjalani proses karantina.

"Pokoknya, dia harus ikuti protokol kesehatan dari pemerintah. Tidak mungkin kan melanggar itu. Ya, dia sekarang masih dalam proses karantina," ujar Prapanca.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved