Breaking News:

Mayat Bocah Laki-laki Mengambang di Kali KKB Tambora, Identitas Belum Diketahui

Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan petugas UPK Badan Air sewaktu tengah membersihkan sampah di aliran Kali KKB, Tambora, Jakarta Barat.

Editor: Elga H Putra
Shutterstock via Kompas
Ilustrasi tenggelam 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan petugas UPK Badan Air sewaktu tengah membersihkan sampah di aliran Kali Kanal Banjir Barat (KBB), Tambora, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2021) pagi.

Petugas UPK Badan Air Jakarta Barat, Apit Raharjo menuturkan, mayat bocah laki-laki itu ditemukan lantaran tersangkut di sekatan HDPE atau penyekat sampah yang dipasang di aliran KBB.

"Usia mayatnya sekitar 2,5 tahun," kata Apit dikonfirmasi.

Setelah menemukan mayat bocah tersebut, petugas UPK Badan Air Jakarta Barat langsung melaporkan ke aparat Polsek Tambora.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menyebut pihaknya telah membawa mayat bocah laki-laki itu ke RSCM untuk proses visum sembari mencari tahu identitas dari mayat tersebut.

Suparmin sendiri belum bisa memastikan apakah mayat bocah laki-laki itu adalah bocah yang dinyatakan hanyut dan tenggelam dari wilayah Tanjung Barat, Jakarta Selatan atau tidak.

Bocah Hanyut di Tanjung Barat

Diketahui, seorang bocah laki-laki bernama Dirlan Nurfebriansyah (2,5) diduga tercebur dan terseret di saluran air di RT 004 RW 005, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan saat bermain hujan-hujanan bersama kakaknya pada Senin (21/6/2021) kemarin.

Hingga kini, petugas gabungan yang terdiri dari petugas PPSU, Damkar, Satpol PP, Pokdarkamtibmas dan warga masih menyisir selokan air hingga aliran kali untuk mencari keberadaan bocah tersebut.

Ketua RW 004, Imam Syaifudin mengatakan petugas gabungan sudah melakukan pencarian sejak Senin (21/6/2021).

Ketua RW 004 Tanjung Barat, Imam Syaifudin pada Selasa (22/6/2021).
Ketua RW 004 Tanjung Barat, Imam Syaifudin pada Selasa (22/6/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved