Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pemprov DKI Berencana Perluas Ruas Jalan yang Ditutup Saat Jam Malam

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, penutupan jalan nantinya juga bakal dilakukan di sejumlah wilayah lainnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Polisi melakukan penyekatan di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Guna menekan mobilitas warga, sebanyak 10 ruas jalan di DKI Jakarta ditutup mulai pukul 21.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Penutupan ini dilakukan Polda Metro Jaya sejak Senin (21/6/2021) kemarin.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, penutupan jalan nantinya juga bakal dilakukan di sejumlah wilayah lainnya.

“Saat ini ada 10 titik, mungkin nanti bisa dikembangkan atau mungkin ditambah lagi beberapa titik di wilayah Jakarta,” ucapnya, Rabu (23/6/2021).

Politisi Gerindra ini menyebut, jajarannya kini tengah mengkaji sejumlah titik yang kerap menjadi pusat keramaian warga ibu kota, khususnya saat malam hari.

“Pak wali kota sudah menyiapkan jalan-jalan, titik-titik yang berpotensi menjadi tempat keramaian," ujarnya di Balai Kota.

"Yang dapat menyebabkan keramaian dapat segera dibebaskan, segera ditutup supaya tidak terjadi kerumunan,” tambahnya menjelaskan.

Dikutip dari Tribunnews, dalam rangka menekan penyebaran virus corona atau Covid-19, Dirlantas Polda Metro jaya melakukan pembatasan mobilitas masyarakat di 10 titik jalan ibu kota mulai malam ini, Senin (21/6/2021).

Pembatasan mobilitas masyarakat tersebut dimulai pukul 21.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved