Breaking News:

Cerita Kriminal

Pria Ini Baper Usai Tak Mampu Puaskan Istri Siri di Ranjang: Habisi Nyawa Saat Mau Berhubungan Badan

AM sakit hati atau baper lantaran sering dihina oleh istri sirinya yang berinisial RA. Ia lalu menghabisi nyawa sang istri saat mau berhubungan badan

Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Pelaku saat dihadirkan dalam ungkap kasus pembunuhan yang dilakukannya di Polres Metro Depok, Senin (12/7/2021) - AM sakit hati atau baper lantaran sering dihina oleh istri sirinya yang berinisial RA. Ia lalu menghabisi nyawa sang istri saat mau berhubungan badan 

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Kejadian memilukan terjadi di kawasan Cipayung, Kota Depok, pria berinisial AM merasa sakit hati atau baper lantaran sering dihina oleh istri sirinya yang berinisial RA.

AM nekat menghabisi nyawa RA dengan sebilah kater yang telah disiapkan saat mau berhubungan badan untuk terakhir kalinya.

Motif AM melakukan pembunuhan terhadap istri sirinya didasari karena rasa sakit hati yang sudah memuncak.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar (tengah), didampingi Kasat reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Bruno, memimpin ungkap kasus pembunuhan wanita dalam kamar kontrakan, Senin (12/7/2021).
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar (tengah), didampingi Kasat reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Bruno, memimpin ungkap kasus pembunuhan wanita dalam kamar kontrakan, Senin (12/7/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Sebelumnya, AM disebut sebagai laki-laki yang tidak berguna karena tidak pernah memberikan kepuasan nafsu birahi sang istri di ranjang.

Modus yang dijalankan AM untuk melakukan pembunuhan kepada RA dengan berpura-pura mau berhubungan badan

Permintaan itu pun dituruti oleh korban, dan pelaku bersiap melancarkan aksinya menggunakan sebilah kater yang telah ia siapkan.

“Modus mengajak istrinya berhubungan, saat mau berhubungan badan langsung ambil kater dan mengarahkannya ke leher korban,” ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, saat memimpin ungkap kasusnya di Mapolrestro Depok, Senin  (12/7/2021).

Bahkan, tak cuma melukai leher korban, pelaku juga mengaku melepaskan dua kali tusukan ke tubuh korban hingga kritis dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di Rumah sakit.

Baca juga: dr Tirta Sebut Kasus Lois Owien Ditangani Mabes Polri, Fahri Hamzah: Kalau Sampai Pengadilan Seru

Baca juga: Wagub Ariza Klaim Mobilitas Warga Jakarta Menurun Drastis Akibat Penerapan PPKM Darurat

Baca juga: Pesanan Batal Karena PPKM Darurat, Pedagang Hewan Kurban di Pademangan Empot-empotan Cari Pembeli

“Saya pura-pura ngajak hubungan intim terus ada kater samping saya, saya ambil. Saya tusuk dua kali,” ungkapnya.

Sebelumnya juga diberitakan, bahwa motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran kesal kerap dihina oleh korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved