Breaking News:

Persija Jakarta

Disela-sela Latihan Mandiri, Pemain Persija Jakarta Usir Jenuh dengan Salurkan Hobi Otomotif

Dengan jadwal yang lebih longgar, penyerang muda Persija Jakarta Taufik Hidayat kini bisa menjalani hobinya selama tiga tahun terakhir

Editor: Muhammad Zulfikar
Media Persija
Striker muda Persija Jakarta Taufik Hidayat memiliki hobi naik sepeda motor trail. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta meliburkan pemain hingga 20 Juli 2021 seiring diberlakukannya PPKM Darurat.

Namun, selama libur tersebut para pemain Macan Kemayoran tetap harus menjaga kebugaran dengan melaksanakan latihan mandiri.

Dengan jadwal yang lebih longgar, penyerang muda Persija Jakarta Taufik Hidayat kini bisa menjalani hobinya selama tiga tahun terakhir: ngulik sepeda motor trail.

“Setelah libur, sekarang saya bisa colongan melakukan hobi itu lagi. Lumayan, bisa sejenak menghilangkan kebosanan,” kata Taufik seperti dikutip dari Persija.id, Kamis (15/7/2021).

Saat ini, penyerang 21 tahun itu memiliki dua sepeda motor jenis trail. Namun selama ini kedua tunggangan itu lebih sering dipakai saudaranya akibat kesibukan Taufik berlatih bersama Macan Kemayoran jelang Liga 1 2021.

“Selama ini, kakak saya lebih sering mengendarainya karena saya berfokus kepada Persija. Tapi sekarang saya bisa kembali melakoninya di sela-sela latihan mandiri,” ungkap Taufik.

Selain ngulik sepeda motor trail, Taufik pun mengaku kini kerap memancing selepas berlatih mandiri di rumah. Kegiatan yang diakuinya mampu melatih kesabaran dan ketenangan.

“Lumayan juga untuk mengisi waktu biar enggak jenuh saat berada di rumah,” pungkas Taufik.

Taufik menjalani debut di tim utama Persija pada Piala Menpora lalu. Ia bermain sebanyak delapan kali dan dua di antaranya sebagai pemain utama.

Taufik bahkan mencetak satu gol di laga pertama final melawan Persib Bandung, dalam pertandingan berkesudahan 2-0 untuk Persija.

Baca juga: Pemain Muda Persija Jakarta Kaget saat Diminta Gantikan Posisi Riko Simanjuntak

Baca juga: Komunitas Persija Fans Peduli Galang Dana untuk Warga yang Menjalani Isolasi Mandiri

Baca juga: Ismed Sofyan Masih Terngiang Dua Umpan Matangnya Saat Persija Kalahkan Persitara 13 Tahun Lalu

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved