Breaking News:

Wingstop Hadirkan Flavor Summer Spice, Penyuka Makanan Pedas Boleh Coba

Penggemar ayam goreng, kini bisa mencoba sensasi rasa berbeda dengan menyantap ayam goreng pedas dari Wingstop Indonesia.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Septiana
Tangkapan layar instagram @wingstopid
Wingstop Indonesia kembali meluncurkan Flavor Summer Spice, yakni varian ayam goreng bercitarasa creamy dan pedas dengan campuran bumbu berupa saos tomat, bubuk cabe, lada hitam dan daun cilantro. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penggemar ayam goreng, kini bisa mencoba sensasi rasa berbeda dengan menyantap ayam goreng pedas dari Wingstop Indonesia.

Baru-baru ini, Wingstop Indonesia kembali meluncurkan Flavor Summer Spice, yakni varian ayam goreng bercitarasa creamy dan pedas dengan campuran bumbu berupa saos tomat, bubuk cabe, lada hitam dan daun cilantro.

Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani mengatakan, bahwa varian ini sebenarnya merupakan rasa yang pernah ada dan sempat menjadi favorit saat pertama kali diluncurkan di bulan Juli 2017 lalu.

Karena mendapat respon yang sangat positif, kini Flavor Summer Spice kembali hadir menyapa lidah masyarakat Indonesia sampai akhir bulan Agustus 2021.

"Kami menerima banyak masukan untuk menghadirkan kembali Flavor Summer Spice. Selain mengobati rasa kangen para pelanggan dan foodies."

Wingstop Indonesia kembali meluncurkan Flavor Summer Spice, yakni varian ayam goreng bercitarasa creamy dan pedas dengan campuran bumbu berupa saos tomat, bubuk cabe, lada hitam dan daun cilantro.
Wingstop Indonesia kembali meluncurkan Flavor Summer Spice, yakni varian ayam goreng bercitarasa creamy dan pedas dengan campuran bumbu berupa saos tomat, bubuk cabe, lada hitam dan daun cilantro. (Tangkapan layar instagram @wingstopid)

"Hadirnya menu ini juga diharapkan dapat memperkaya pilihan flavor dengan karakteristik yang berbeda dari flavor yang saat ini tersedia," kata Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani dalam keterangannya, Jumat (16/7/2021).

Flavor Summer Spice memiliki tekstur yang creamy, dengan rasa sedikit asam, gurih dan agak pedas.

Baca juga: Motif Penikaman Sopir Truk Trailer di Semper Timur Terungkap, Cuma Karena Masalah Pinjam Motor

Baca juga: 51 Perkantoran di Jakarta Pusat Telah Disidak Selama PPKM Darurat, Masih Ada yang Melanggar

Baca juga: Sempat Langka dan Mahal, Ini Cerita Warga Depok Saling Pinjam Tabung Oksigen Demi Menolong Sesama

Menurut Ingrid, hal ini yang membuat Summer Spice ini sangat diminati oleh para pecinta Wingstop Indonesia karena rasanya yang cocok dengan lidah masyarakat pada umumnya.

Seperti halnya varian Wingstop yang lain, Summer Spice ini bisa dinikmati dengan Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings, atau Boneless Strip.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga kesehatan ditengah pandemi, Wingstop juga telah membagikan paket Summer Spice ini kepada garda terdepan di beberapa fasilitas kesehatan.

Meliputi wilayah Jakarta, Bandung dan Surabaya tanggal 12 hingga 18 Juli 2021.

Melalui kegiatan ini, Wingstop berharap dapat membangkitkan semangat para Nakes saat bertugas dengan menikmati Summer Spice ini. Tertarik coba?

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved