Breaking News:

Pihak Jasamarga Sambangi Kediaman Suami Istri yang Tinggal di Hutan Kota Dekat Tol Jagorawi

Pihak Jasamarga menyambangi pasangan suami istri yang viral lantaran tinggal di Hutan Kota, dekat Tol Jagorawi, Kelurahan Ceger, Cipayung

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Suasana di kediaman pasangan suami istri yang ada di tengah Hutan Kota dekat Tol Jagorawi, Kelurahan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (19/7/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Pihak Jasamarga menyambangi pasangan suami istri yang viral lantaran tinggal di Hutan Kota, dekat Tol Jagorawi, Kelurahan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti mengatakan pihaknya telah mendatangi kediaman Saipullah dan Jamilah (nama yang disebutkan dalam video viral) pada Senin (19/7/2021) sore.

"Setelah mendapatkan informasi tentang video tersebut, petugas Jasa Marga (19/7) segera melakukan pengecekan ke lokasi yang dimaksud, tepatnya di Hutan Kota (loop Jagorawi) KM 06+700 arah Cibubur Jalan Tol Jagorawi," kata Irra saat dikonfirmasi, Selasa (20/7/2021).

Sayangnya, pihak Jasamarga belum berhasil bertemu dengan Jamilah.

Meski sudah ditunggu, kata Irra, tetap tak membuahkan hasil. Jamilah belum juga kembali ke rumahnya yang berada di Hutan Kota.

"Pada saat pengecekan, petugas belum berhasil menemui Ibu Jamilah (nama yang disebut dalam video tersebut) dikarenakan yang bersangkutan tidak ada di lokasi. Petugas Jasa Marga akan terus memonitor dan menindaklanjuti hal dimaksud," jelasnya.

Baca juga: Rayakan Iduladha 1442 H, Wagub DKI Ajak Warga Berbagi Kepada Korban Covid-19

Baca juga: Masjid Baitul Muttaqin Bekasi Gelar Salat Iduladha 1442 H, Hanya Dihadiri Jemaah Pria

Baca juga: Masjid Istiqlal Tak Menyelenggarakan Salat Iduladha 1422 H

Viral di media sosial

Baru-baru ini tengah viral video pasangan suami istri yang tinggal di Hutan Kota dekat Tol Jagorawi.

Melalui postingan Instagram @berbagisemangat, terlihat pasangan suami istri ini tinggal di sebuah gubuk yang didominasi dari kayu di lokasi tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved