Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

5 Wakil Indonesia Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Cek Jadwalnya & Beri Dukungan Langsung

Berikut jadwal lengkap pertandingan lima wakil Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, catat dan jangan sampai terlewat.

Editor: Wahyu Septiana
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (depan)/Kevin Sanjaya Sukamuljo - Berikut jadwal lengkap pertandingan lima wakil Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, catat dan jangan sampai terlewat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Perjuangan tim bulutangkis Indonesia berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dimulai hari ini, Sabtu (24/7/2021) pukul 07.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan lima wakil Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020, catat dan jangan sampai terlewat.

Rangkaian pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 dari fase grup hingga partai final akan digelar pada, Sabtu (24/7/2021) hingga Senin (2/8/2021).

TONTON JUGA

Sebanyak empat wakil Indonesia akan turun gelanggang di berbagai nomor.

Pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio.com.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu foto bersama di lapangan latihan jelang tampil di Olimpiade Tokyo 2020.
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu foto bersama di lapangan latihan jelang tampil di Olimpiade Tokyo 2020. (Dok: PP PBSI)

Sebanyak empat wakil Indonesia akan bertanding pada sesi pertama, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Sementara itu, pada sesi sore, hanya ada satu wakil Merah Putih yang turun, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pebulu tangkis Indonesia lainnya baru akan unjuk gigi pada hari kedua babak grup keesokan harinya.

Baca juga: Tim Bulutangkis Indonesia Mulai Berlaga di Olimpiade Tokyo Hari Ini, Cek Live Streaming & Jadwalnya

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tergabung di Grup A akan membuka perjuangan tim bulu tangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka dijadwalkan berhadapan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean. Secara rekor pertemuan, kedua pasangan sama-sama memetik dua kemenangan dari empat pertemuan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved