Breaking News:

Kabar Artis

Polisi Rela Terbang ke Bali Demi Periksa Jerinx, Barang Milik Drummer SID Ini Disita Penyidik

Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap musisi Jerinx terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
Tribun Bali/Rizal Fanany
I Gede Ari Astina alias Jerinx SID saat menjalani sidang - Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap musisi Jerinx terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap musisi Jerinx terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan pegiat media sosial Adam Deni.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pemeriksaan terhadap Jerinx dilakukan di Bali pada Kamis (29/7/2021).

TONTON JUGA

"Di sana penyidik sudah memeriksa saudara J sebagai saksi untuk sementara ini di Pasal 335 UU ITE," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021).

Yusri menambahkan, penyidik juga menyita barang bukti yang ada pada Jerinx terkait kasus dugaan pengancaman ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat diwawancarai terkait kasus dugaan pengancaman dengan terlapor Jerinx di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat diwawancarai terkait kasus dugaan pengancaman dengan terlapor Jerinx di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

"Sudah saya sampikan penyidik berangkat ke Bali untuk menyita barang bukti yang terkait dengan adanya dugaan (pengancaman yang dilaporkan) saudara AD terhadap J. Handphone (Jerinx disita)," ungkapnya.

Saat ini penyidik Polda Metro Jaya telah kembali ke Jakarta.

Baca juga: 4 Komplotan Begal di Bekasi Diringkus Polisi, Tega Lukai Korban Pakai Benda Ini:2 Pelaku Masih Buron

Penyidikan kasus ini akan dilanjutkan dengan memeriksa saksi-saksi lainnya.

"Penyidik sudah kembali, nanti kami sedang menunggu perkembangan selanjutnya hasil penyelidikan dan penyidikan beberapa saksi lagi yang harus dilakukan pemanggilan pemeriksaan karena sudah naik ke tingkat penyidikan," ujar Yusri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved