Breaking News:

Pekan Ini, Polda Metro Jaya Tentukan Status Jerinx Terkait Kasus Dugaan Pengancaman

Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara kasus dugaan pengancaman dengan terlapor, Jerinx

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Erik Sinaga
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ilustrasi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara kasus dugaan pengancaman dengan terlapor, Jerinx 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan gelar perkara kasus dugaan pengancaman dengan terlapor musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, gelar perkara itu dilakukan setelah semua saksi selesai diperiksa.

Ia menyebut gelar perkara dilakukan menentukan status Jerinx dalam kasus ini.

"Mudah-mudahan semuanya sudah kita lakukan pemeriksaan, kita akan merencanakan kalau sudah lengkap nanti untuk melakukan gelar perkara untuk menentukan naik tidak tersangkanya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Polisi Periksa Istri Jerinx di Bali Terkait Kasus Dugaan Pengancaman: Ponsel Disita

Yusri mengungkapkan, rencananya gelar perkara akan dilakukan pada Jumat (6/8/2021) atau Sabtu (7/8/2021).

"Rencana (gelar perkara) Jumat atau Sabtu. Mudah-mudahan pemeriksaan saksi yang lain ini bisa berjalan dengan baik," ujar dia.

Dalam kasus ini, penyidik Polda Metro Jaya turut memeriksa istri Jerinx, Nora Alexandra. Pemeriksaan terhadap Nora Alexandra dilakukan di Denpasar, Bali.

Polisi juga menyita ponsel milik istri Jerinx tersebut. Sebab, Yusri menuturkan, Jerinx diduga melakukan pengancaman dengan menggunakan ponsel istrinya.

"Istri dari saudara J ini kita lakukan pemeriksaan dan menyita hp istri saudara J. Kenapa? Karena saudara J ini menggunakan HP istrinya pada saat melakukan dugaan pengancaman terhadap pelapor," kata Yusri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved