Breaking News:

Ledakan Hebat di Gedung Back Office LRT Jakarta, Tim Gegana Polri Tak Temukan Bahan Peledak

Tim Gegana Polri menyisir lokasi ledakan di lantai 4 Gedung MCC Depo LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021).

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Tim Gegana Polri dikerahkan ke lokasi terjadinya ledakan di Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021).   

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Tim Gegana Polri menyisir lokasi ledakan di lantai 4 Gedung MCC Depo LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021).

Hasilnya, Gegana tidak menemukan sisa-sisa bahan peledak maupun benda mencurigakan dari lokasi.

Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael Tobing mengatakan, Tim Gegana Polri dikerahkan menyusul adanya ledakan di lokasi.

"Kita mendapatkan informasi dari saksi bahwa awalnya ada ledakan, jadi kami sesuai dengan SOP harus koordinasi dengan Gegana untuk melakukan penyisiran terlebih dahulu apakah ditemukan benda-benda mencurigakan lainnya," kata Rio.

Tim Gegana datang ke lokasi sekitar pukul 11.39 WIB dan selesai meninggalkan lokasi sekira pukul 13.30 WIB, bersamaan dengan unsur lainnya.

Tim Gegana Polri dikerahkan ke lokasi terjadinya ledakan di Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021).
 
Tim Gegana Polri dikerahkan ke lokasi terjadinya ledakan di Stasiun LRT Jakarta Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/8/2021).   (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Tim bertolak dari lokasi setelah dipastikan bahwa tak ada sisa-sisa bahan peledak maupun benda mencurigakan lainnya.

"Tadi setelah dilakukan penyisiran oleh Gegana, hasilnya tidak ada benda-benda mencurigakan lainnya ditemukan di TKP," kata Kapolsek.

Baca juga: Nasib Pilu Bocah Perempuan Dirudapaksa Dua Pemuda, Nasib Pelaku Berakhir Usai Ayah Korban Bertindak

Hasil pemeriksaan awal, ditambahkan Rio, ledakan diduga terjadi karena adanya masalah saat pengisian nitrogen ke pendingin ruangan sentral di lantai 4 Gedung MCC Depo LRT Jakarta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved