Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Pemotor Wanita yang Tewas di Jalan DI Panjaitan Merupakan Tim Vaksinator Vaksinasi Merdeka

Pemotor yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur pada Kamis (5/8/2021) merupakan relawan tenaga kesehatan

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Suparno (54), ayah Nur Hidayati (21) saat memberi keterangan terkait kecelakaan yang menimpa anaknya di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (7/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Nur Hidayati (21), pemotor yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Kamis (5/8/2021) merupakan relawan tenaga kesehatan.

Perempuan warga Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati itu tewas usai motor Honda Vario berpelat B 4296 TVM yang dikemudikannya diduga terserempet pengemudi lain lalu terjatuh.

TONTON JUGA

Suparno (54), ayah Nur mengatakan saat kecelakaan sekira pukul 15.24 WIB putrinya hendak pulang usai bertugas sebagai tim vaksinator di sentra Vaksinasi Merdeka gelaran Polda Metro Jaya.

"Dia sudah lima hari jadi relawan di gerai Vaksinasi Merdeka di Matraman dan Rawamangun. Harusnya bertugas selama 17 hari," kata Suparno di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (7/8/2021).

Merujuk hasil autopsi tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati yang sempat menangani jasad korban sebelum dimakamkan, Nur tewas di lokasi kejadian akibat luka berat di bagian kepala.

Rumah duka Nur Hidayati (21), relawan tenaga kesehatan yang bertugas sebagai tim vaksinator Vaksinasi Merdeka di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (7/8/2021).
Rumah duka Nur Hidayati (21), relawan tenaga kesehatan yang bertugas sebagai tim vaksinator Vaksinasi Merdeka di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (7/8/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Jasad Nur yang merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Suparno dan Sajiati (51) itu kini sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Datuk Merah, Kecamatan Kramat Jati.

"Dimakamkan hari Jumat pagi. Almarhum ini mahasiswi UIN (Universitas Islam Syarif Hidayattulloh) jurusan Hubungan Internasional. Dia mendaftar jadi relawan atas kemauan sendiri," ujarnya.

Baca juga: Pelajar di SMAN 1 Tangsel Antusias Divaksin Covid-19, Siswa: Mau Punya Kenang-kenangan Sebelum Lulus

Baca juga: Puskesmas Kramat Jati Bakal Sediakan Lokasi Khusus Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di rumah duka Nur di Jalan SDI, RT 05/RW 04 pada Sabtu (7/8/2021) siang sejumlah jajaran Polrestro Jakarta Timur datang menyampaikan dukacita.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved