Breaking News:

Cerita Kriminal

Polisi Temukan Motor Misterius Usai Tawuran Sebabkan Satu Orang Terluka Parah di Tangerang

Polsek Karawaci akhirnya menemukan satu sepeda motor yang viral bermunculan di media sosial lantaran terdapat potongan tangan manusia.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Motor jenis Honda Beat B-3850-CMW berwarna merah yang saat ditemukan warga terdapat potongan tangan di atas joknya, Kamis (12/8/2021).   

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polsek Karawaci akhirnya menemukan satu sepeda motor yang viral bermunculan di media sosial lantaran terdapat potongan tangan manusia.

Diketahui, tersebut jenis Honda Beat B-3850-CMW berwarna merah yang saat ditemukan warga terdapat potongan tangan di atas joknya.

"Iya alhamdulillah motor yang ada di di dalam video tangan terputus sudah ditemukan," kata Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata Barus saat dikonfirmasi, Kamis (12/8/2021).

Motor tersebut langsung diamankan di Mapolsek Karawaci untuk penyelidikan.

Ternyata, lanjut Bagin, motor tersebut didapati langsung dari sang pemilik yang juga warga Kota Tangerang.

"Pemilik motor tersebut tidak mengetahui peristiwa bila di atas motornya terdapat organ tubuh bagian tangan. Karena ternyata saat itu motornya sedang dipinjam temannya," jelas Bagin.

Diberitakan sebelumnya, viral sebuah video tersebar di media sosial menayangkan sebuah potongan tangan yang tergeletak di atas jok motor dikawasan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Tampak jelas dalam video berdurasi 25 detik ini menampakan sebuah sepeda motor berwarna merah dan dijoknya ada potongan tangan.

Diketahui, kejadian mengerikan tersebut terjadi di Jalan Teuku Umar, Cimone, Kota Tangerang pada Rabu (11/8/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Baca juga: Korban Luka Parah Diduga Akibat Tawuran, Polsek Karawaci Dalami Bukti dan Saksi

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved