Breaking News:

Terkuak Keberadaan & Kondisi Istri Muda Saat Jasad Istri Pertama dan Anak Ditemukan di Bagasi Mobil

Polisi memeriksa istri muda Yosef berinisial M dalam kasus penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kabupaten Subang. Terungkap keberadaannya.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Istimewa/Robert Marpaung
Pengacara Robert Marpaung dan timnya mendampingi M, istri muda Yosef, saat menjalani pemeriksaan kasus kematian Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23), di Mapolres Subang, Senin (23/8/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Polisi memeriksa istri muda Yosef berinisial M dalam kasus penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kabupaten Subang.

Wanita berinisial M itu diperiksa sebagai saksi di Polres Subang pada Senin (23/8/2021) dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Terungkap keberadaan istri muda M saat jasad Tuti Suhartini dan anaknya bernama Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan di bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

"Semua pertanyaan seputar keberadaan saksi M saat pembunuhan terjadi sedang di mana," kata penasihat hukum M, Robert Marpaung dikutip TribunJakarta.com dari TribunJabar.id, Selasa (24/8/2021).

"Tapi dari yang disampaikan ibu M, beliau saat hari kejadian sedang di rumah, didukung juga dengan beberapa bukti. Jadi kondisi saksi saat hari kejadian tidak ke mana-mana," lanjutnya.

Baca juga: Update Kematian Ibu & Anak di Bagasi Mobil, Ponsel Suami Korban Disita Polisi, Ini Kata Kuasa Hukum

Mengutip cerita M, lanjut Robert, hubungan M sebagai istri muda dengan Tuti sebagai istri pertama Yosef tidak bermasalah.

Selain itu, pernikahan Yosef dan M sudah terjalin bertahun-tahun.

"Kalau masalah secara rumah tangga antara keduanya, tidak ada masalah karena pernikahaan M dengan Yosef sudah lama, sudah bertahun-tahun. Selama itu enggak ada masalah, baik-baik saja," ujarnya.

Rumah tempat pembunuhan anak dan ibu di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Jumat (20/8/2021)
Rumah tempat pembunuhan anak dan ibu di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang, Jumat (20/8/2021) (Tribun Jabar / Dwiki Maulana)

Kondisi M dan kedua anaknya masih syok terkait meninggalnya Tuti dan Amalia.

Selain M, kedua anaknya juga turut diperiksa pihak kepolisian.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved