Breaking News:

Sepeda yang Diberikan Deddy Corbuzier Terbakar, Putra 'Cilok' Tersenyum: Sepedanya Hancur Om

Putra mengatakan, sepeda tersebut merupakan pemberian Youtuber kondang Deddy Corbuzier saat dirinya menghadiri acara Hitam Putih dua tahun lalu.

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Putra menunjukkan sepeda hangus terbakar di kampung pemulung, Jalan Haji Sarmili, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang mengalami kebakaran pada Rabu (25/8/2021) subuh itu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir 

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Muhammad Saputra atau Putra pasrah melihat sepeda miliknya terbakar, terisa rangka besi yang menghitam.

Bocah 14 tahun anak asuh Ashanty itu mengenang, sepeda itu didapatnya dua tahun lalu dari Deddy Corbuzier, saat menghadiri acara Hitam Putih.

Saat itu Putra viral di media sosial lantaran berjualan cilok sambil bersekolah demi menghidupi kakak dan adiknya.

Sepeda tersebut tinggal kenangan, ludes bersama 100-an rumah di kampung pemulung, Jalan Haji Sarmili, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kampung pemulung terbakar hebat pada Rabu (25/8/2021) Subuh.

Baca juga: Pernah Jadi Anak Angkat, Putra Cilok Minta Ashanty Bantu Korban Kebakaran Kampung Pemulung Bintaro

Kepada TribunJakarta.com, Putra bercerita, sepeda itu digunakannya untuk berjualan cilok dan berangkat sekolah.

"Pemberian dari Om Deddy itu sudah dipakai buat dagang cilok, berangkat sekolah tuh paling familiar banget tuh," cerita Putra.

Putra menunjukkan sepeda hangus terbakar di kampung pemulung, Jalan Haji Sarmili, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang mengalami kebakaran pada Rabu (25/8/2021) subuh itu.
Putra menunjukkan sepeda hangus terbakar di kampung pemulung, Jalan Haji Sarmili, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, yang mengalami kebakaran pada Rabu (25/8/2021) subuh itu. (TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir)

Ia protes saat teman-temannya di sekolah menyinggung dirinya dapat sepeda karena anak asuh Ashanty.

"Eh ini mah bukan dari Bunda Ashanty, ini mah dari Om Deddy Corbuzier," balas Putra kepada teman-temannya. Akhirnya mereka menyadari itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved