Breaking News:

Cerita Kriminal

Ungkap Kematian Ibu dan Anak: Usai Ponsel Suami Disita, Giliran Istri Muda Diminta Sampel Kuku

Usai ponsel milik suami polisi disita polisi, kini giliran istri muda Yosef (55), M, yang diminta sampel kukunya untuk keperluan identifikasi.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Istimewa/Robert Marpaung
M, istri muda Yosef, saat menjalani pemeriksaan kasus kematian Tuti Suhartini (55) dan anak gadisnya, Amalia Mustika Ratu (23), di Mapolres Subang, Senin (23/8/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUBANG - Usai ponsel Yosef (55) disita, giliran istri mudanya inisial M, diminta sampel kukunya untuk keperluan identifikasi.

Pemeriksaan terhadap Yosef dan istri mudanya itu untuk mengungkap kematian istri tua dan anak gadis Yosef, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu.

Jasad ibu dan anak itu jasadnya ditemukan bertumpuk di bagasi mobil yang terparkir di garasi rumah mereka di Dusun Ciseuti, Jalan Cagak, Subang, Rabu (18/8/2021).

Sepekan berjalan penyelidikan kasus ini, polisi sudah memintai keterangan sejumlah saksi. Termasuk M, istri muda Yosef.

Bahkan, polisi juga meminta sampel kuku M untuk dijadikan sampel DNA.

Baca juga: Fakta Baru Kematian Ibu dan Anak di Bagasi Mobil, Warga Lihat Alphard Putar Balik di Rabu Pagi

Tak hanya M, kedua anaknya juga diminta tes DNA oleh polisi.

"Ibu M dan dua putranya ikut tes DNA, diambil sample kuku dan darahnya," ucap Robert Marpaung, kuasa hukum M, dilansir dari TribunJabar, Rabu (25/8/2021).

Hasil tes DNA itu akan menentukan peran M dan dua putranya tersebut.

Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan jasad Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). Fakta baru kasus penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kabupaten Subang diungkap polisi.
Tim Inafis dari Polres Subang saat melakukan penyelidikan ulang terhadap penemuan jasad Ibu dan Anak di Subang, Jumat (20/8/2021). Fakta baru kasus penemuan jasad ibu dan anak di bagasi mobil di Kabupaten Subang diungkap polisi. (Dwiky Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Dalam kasus ini, status M dan kedua anaknya masih sebagai saksi.

"Analisa saya soal tes DNA itu, polisi hendak mencocokkan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Polisi menemukan darah dari pihak lain di lokasi kejadian," kata Robert.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved