Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Hari Ini, 8 Ribu Pelajar di Kota Tangerang Terima Vaksinasi Covid-19 Jenis Pfizer

Pelajar di Kota Tangerang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Hari ini didominasi pelajar tingkat SMA/SMK yakni 8.264 pelajar dari 17 sekolah

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA
vaksinasi Covid-19 bagi pelajar SMP dan SMA se-Kota Tangerang - Pelajar di Kota Tangerang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. Hari ini didominasi pelajar tingkat SMA/SMK yakni 8.264 pelajar dari 17 sekolah 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pelajar di Kota Tangerang semakin antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut terbukti dari data yang dihimpun oleh Diskominfo Kota Tangerang pada hari kedua vaksinasi massal untuk pelajar di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (2/9/2021).

Diketahui, pada hari kedua ini vaksinasi massal didominasi pelajar tingkat SMA/SMK dengan 8.264 pelajar dari 17 sekolah.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang, Mulyani mengungkapkan vaksinasi massal pelajar ini ditargetkan 16.896 pelajar selama dua hari pelaksanaan.

Targetnya, 8.632 pelajar pada hari pertama dan 8.264 pelajar dihari kedua.

Pelajar jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Tangerang yang menjalani vaksinasi Covid-19 untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kamis (2/9/2021).
Pelajar jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Tangerang yang menjalani vaksinasi Covid-19 untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Kamis (2/9/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFEDA)

"Namun, banyak pelajar yang tidak hadir pada pelaksanaan hari pertama, sehingga disosialisasikan kembali untuk datang di hari kedua. Dengan begitu, pada pelaksanaan hari kedua ini akan lebih banyak," kata Mulyani, Jumat (3/9/2021).

Lanjutnya, Diskominfo telah melakukan pendampingan khusus selama vaksinasi massal berlangsung.

Baca juga: Vaksinasi Pelajar Kota Tangerang Membludak, Dalam 90 Menit Ada 1.100 Orang Disuntik

Mulai dari menyiapkan aplikasi Avatar, akses internet serta sarana prasara pendukung lainnya.

"Puluhan petugas juga kami kerahkan untuk melakukan pendampingan, sehingga kendala-kendala yang ada dapat tertangani secara cepat," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved