Kemenkes Buka Lowongan Kerja, Buruan Cek Persyaratannya!

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Erik Sinaga
freepik.com
Ilustrasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi.

Pengumuman tersebut disampaikan Kementerian Kesehatan, melalui akun sosial media instagram resminya hari ini.

"Yuk kontribusi buat Indonesia, bantu akselerasi transformasi digital kesehatan Indonesia. Segera daftarkan diri kamu melalui email dto@kemkes.go.id dengan subjek email "application for [position name]"_(contoh : application for BI Analyst)_," tulis Kemenkes melalui postingan di instastorynya, pada Minggu (5/9/2021).

Dijelaskan, DTO merupakan tim transformasi digital Kemenkes yang memiliki visi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sehat melalui pengembangan produk kesehatan digital terintegrasi yang berfokus pada pengguna dan pengambilan kebijakan yang berbasis data.

Baca juga: Lowongan Kerja Trade Union Rights Centre (TURC), Lulusan S1 Buruan Daftar

Saat ini DTO memiliki 3 program utama. Diantaranya mewujudkan integrasi big data kesehatan berbasis individu, simplifikasi layanan kesehatan, serta penguatan ekosistem layanan kesehatan.

Adapun beberapa posisi yang sedang membuka lowongan pekerjaan, meliputi data engineer, BI analtyst, data scientist, data analyst, head of helpdesk, product research, product designer, head of tribe (head of program), juga progran manager.

Selain itu, ada juga untuk posisi software engineer (frontend), software engineer (full stack), software engineer (backend), DevOps, dan quality assurance.

Baca juga: Gojek Buka Lowongan Kerja Penempatan di Jakarta untuk Segala Jurusan

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri, dapat mengirimkan CV ke email yang sudah disediakan, antara lain dto@kemkes.go.id sebelum tanggal 8 September 2021.

Berikut syarat-syaratnya : 

1. Data Engineer

Minimal S1 dari perguruan tinggi terakreditasi baik dari dalam maupun luar negeri pada bidang computer science, information technology atau subjek terkait teknologi lainnya.

Kualifikasi memiliki pengalaman bahasa pemprograman SQL, Python, Java/Scala, cloud platform, dan data pipelines minimal 2 tahun.

2. BI Analyst

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved