Pemkot Bekasi 2021

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Terima Bantuan 25 Unit Konsentrator Oksigen dari GoTo

Wali Kota Rahmat Effendi menerima bantuan 25 unit konsentrator oksigen dari perusahaan GoTo,

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Humas Pemkot Bekasi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menerima bantuan konsentrator oksigen, Selasa (7/9/2021).    

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menerima bantuan 25 unit konsentrator oksigen dari perusahaan GoTo, Wali Kota Rahmat Effendi menerima langsung penyerahan bantuan pada, Selasa (7/9/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Gautama Adi Kusuma sebagai VP Regional Government Relation Gojek kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Rahmat mengatakan, 25 unit konsentrator oksigen ini rencananya bakal disalurkan ke rumah sakit serta fasilitas isolasi pasien Covid-19 milik pemerintah.

"Bantuan yang telah diberikan ini akan sangat bermanfaat untuk para penderita Covid 19 yang masih ada walaupun landai dalam peningkatannya," kata Rahmat di Stadion Patriot.

Perusahaan yang menaungi Gojek, Tokopedia serta GoTo Finance ini diketahui, telah menyalurkan bantuan serupa ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Baca juga: Pemkot Bekasi Telah Menyuntikkan 1,7 Juta Dosis Vaksin Covid-19 untuk Warga

Bantuan akan segera diserahkan dan diberita acarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan akan di distribusikan baik ke RDUD Chasbullah Abdul Majid ataupun pada triase IGD Stadion Patriot Candrabhaga.

Konsentrator oksigen adalah perangkat untuk menghilangkan kandungan nitrogen yang ada di udara, sehingga dapat menghasilkan oksigen murni hingga 96 persen yang bisa digunakan bagi penderita Covid-19.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menerima bantuan konsentrator oksigen, Selasa (7/9/2021). 
 
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat menerima bantuan konsentrator oksigen, Selasa (7/9/2021).    (ISTIMEWA/Humas Pemkot Bekasi)
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved