Breaking News:

Kabar Artis

David Noah Lunasi Uang Rp 1,1 Miliar, Lina Yunita Cabut Laporan

Kasus dugaan penipuan yang menyeret keyboardis Band Noah David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah berakhir damai.

Editor: Erik Sinaga
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Ilustrasi Kasus dugaan penipuan yang menyeret keyboardis Band Noah David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah berakhir damai. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Kasus dugaan penipuan yang menyeret keyboardis Band Noah David Kurnia Albert Dorfel alias David Noah berakhir damai.

Pelapor David Noah, Lina Yunita mencabut laporan setelah David Noah melunasi uang Rp 1,1 miliar.

Lina Yunita kini koma. Kuasa hukumnya Devi Waluyo mengatakan bahwa perjanjian damai itu diwakili olehnya sebagai kuasa hukum dan kakak kandung Lina, Hendra.

Perdamaian ditandai dengan pencapotan laporan di Mapolda Metro Jaya pada Jumat (10/9/2021) sore.

Baca juga: David NOAH Tak Hadiri Mediasi dengan Lina Yunita, Hanya Kirim Pengacara Temui Pelapor

Kata Devi, David sudah melunasi uang kliennya yang dituduh digelapkan. Sehingga laporan terkait dugaan penggelapan uang pun dicabut oleh terlapor.

Namun sayangnya, Lina tak bisa hadir dalam pencabutan laporan tersebut. Sehingga surat kuasa ditanda tangani oleh kuasa hukum dan kakak kandung terlapor.

Musisi David NOAH setelah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya dan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang Rp 1,1 miliar, Selasa (24/8/2021) malam
Musisi David NOAH setelah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya dan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penggelapan uang Rp 1,1 miliar, Selasa (24/8/2021) malam (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Ini di tandatangani oleh kami selaku masing-masing kuasa," ujar Devi di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2021).

Kata Devi, Lina tak bisa hadir dalam pencabutan laporan tersebut karena tengah terbaring koma karena sakitnya.

Sehingga Lina tak bisa tanda tangan langsung perdamaian tersebut.

Namun kata Devi, sebelum Lina koma, ia sudah sepakat untuk berdamai apabila uang senilai Rp1,1 Miliar dilunasi oleh David.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved