Breaking News:

Kasus Ibu & Anak Belum Terungkap, Luapan Perasaan Yosef Merasa Dicurigai Sampai Terpojok dan Down

Yosef meluapkan perasaan serta curhat mengenai kasus penemuan jasad ibu dan anak di Subang yang belum terungkap. Ia merasa dicurigai hingga terpojok.

Penulis: Ferdinand Waskita | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef (bertopi merah) (55) bersama tim kuasa hukumnya saat hendak memasuki Satreskrim Polres Subang, Senin (6/9/2021). Yosef meluapkan perasaan serta curhat mengenai kasus penemuan jasad ibu dan anak di Subang yang belum terungkap. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Yosef meluapkan perasaan serta curhat mengenai kasus penemuan jasad ibu dan anak di Subang yang belum terungkap.

Korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (24) yang ditemukan di bagasi mobil di kediamannya di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Yosef merupakan suami dari Tuti Suhartini sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Yosef telah menjalani pemeriksaan sebanyak tujuh kali di Polres Subang.

Ia dan istri muda berinisial M diperiksa berulang kali oleh penyidik Satreskrim Polres Subang.

Yosef merupakan saksi pertama kasus penemuan jasad istri dan anaknya tersebut.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Keluarga: Rasanya Gereget

Yosef Merasa Dicurigai

Yosef tak memungkiri bila dirinya dicurigai meskipun istri dan anaknya menjadi korban.

Oleg karena itu, Yosef langsung menyewa pengacara karena mencuatnya kecurigaan terhadap dirinya dalam kasus tersebut.

"Ada alibi dari keberadaan Yosef ketika terjadi tindak pidana. Soal kecurigaan, saat ini semua saling curiga, tapi tanpa bukti ilmiah. Makanya saya sebagai penasihat hukum, mempercayakan semua pada penyelidikan Polres Subang," kata kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat.

Mimin (kiri), istri muda Yosef (kanan). Mimin kena mental dan berkali-kali menangis hingga mengurung diri di rumah karena merasa dipojokkan dalam kasus kematian istri tua dan anak gadis Yosef, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Tak hanya Mimin, Yosef pun merasa jadi tertuduh di kasus ini.
Mimin (kiri), istri muda Yosef (kanan). Mimin kena mental dan berkali-kali menangis hingga mengurung diri di rumah karena merasa dipojokkan dalam kasus kematian istri tua dan anak gadis Yosef, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Tak hanya Mimin, Yosef pun merasa jadi tertuduh di kasus ini. (Kolase Tribun Jabar)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved