Breaking News:

Sudah 2 Kali Olah TKP, Kini Bareskrim Polri Turun ke Lokasi Temuan Jasad Ibu-Anak di Subang,Ada Apa?

Saat olah TKP itu, anjing tersebut sempat dienduskan sepatu putih yang belakangan diketahui milik korban Amalia Mustika Ratu.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Yogi Jakarta
Tribun Jabar/Dwiki MV
Polisi kembali mendatangi kembali Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang , Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUBANG - Hampir sebulan berlalu, Polda Jawa Barat dibantu Bareskrim Polri belum juga mengungkap pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak,Tuti Suhartini alias Enung (55) - Amalia Mustika Ratu (23), di Subang.

Terkini, penyidik Bareskrim ikut mendatangi TKP temuan jasad ibu dan anak dalam bagasi mobil di Jalan Cagak, Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (15/9/2021).

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada informasi lanjutan terkait pihak kepolisian yang kembali mendatangi tempat kejadian perkara pembunuhan ibu dan anak ini.

Begitu juga soal apakah sudah ada tersangka dalam peristiwa ini.

Baca juga: Keberadaan Yosef di Hari Pembunuhan Ibu dan Anak Kembali Dipertanyakan, Kapolres Subang Turun Tangan

Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang ini sudah menjadi bahan perbincangan publik.

Pasalnya, masyarakat sampai dengan saat ini masih menanti kabar siapa dalang atas pembunuhan keji tersebut.

Diberitakan sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 lalu warga dari Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, dihebohkan dengan penemuan dua jasad berjenis kelamin perempuan yang disimpan di dalam bagasi mobil mewah jenis Alphard milik mereka.

Kendaraan ditemukan terparkir di halaman rumah korban di kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Setidaknya 25 saksi telah diperiksa polisi.

Baca juga: Kematian Ibu dan Anak Masih Misteri, Keluarga Korban Mendadak Histeris saat Doa Bersama: Demi Allah!

Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021).
Petugas kepolisian saat kembali mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Selain itu, polisi juga sudah dua kali melakukan olah TKP kasus ini. Pertama, olahr TKP dilakukan pada hari kejadian temuan jasad kedua korban, 18 Agustus 2021. Dan kedua, olahr TKP dilakukan pada 30 Agustus 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved