Breaking News:

Cerita Kriminal

Dramatisnya Aksi 2 Polwan Kejar Pencuri Bersenjata di Serang, Pelaku Tabrak Polisi dan Tembak Warga

Tak hanya itu, pelaku juga menabrakkan mobil yang dikendarainya ke sepeda motor anggota Ditlantas Polda Banten, Bripka Benny, hingga terjatuh.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Yogi Jakarta
ist
Dua polwan dan anggota Ditlantas Polda Banten menangkap pelaku pencurian di minimarket di Kota Serang, Jumat (17/9/2021). 

KOTA SERANG - Aksi heroik dilakukan dua polwan dan seorang polisi laki-laki saat berusaha menangkap pencuri bersenjata usai beraksi di minimarket di  Jalan Serang Jakarta, Cipocok Jaya, Kota Serang pada Jumat (17/9/2021) siang bersamaan warga melaksanakan Salat Jumat.

Ketiga anggota Ditlantas Polda Banten yang sedang patroli itu yakni Aiptu Dian Siti Khodijah, Brigadir Ira Rachmi Nunaedi dan Bripka Beni Kuswoyo.

Dari minimarket itu, pelaku berinisial ARN (25) kedapatan mencuri perlengkapan bayi. Setelahnya, pelaku berusaha kabur menggunakan mobil Daihatsu Ayla merah bernomor polisi A 1511 AU ke tengah Kota Serang.

"Kejadian ini tepat sekitar pukul 12.00, di saat masyarakat melakukan Jumaatan di Serang Kota. Pelaku masuk ke minimarket lalu pura-pura mau membeli barang kemudian keluar," ujar Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan di Mapolres Serang Kota.

Baca juga: Modal Jas Hujan dan Helm, Maling Motor di Minimarket Kemayoran Leluasa Beraksi Saat Hujan Deras

Pada saat pelaku keluar dari minimarket, seorang karyawan mencurigai pelaku telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dilihat di rak barang, ternyata benar barang-barang di rak sudah tidak ada.

"Pelaku langsung mengendarai mobil jenis Ayla warna merah dan melarikan diri," terangnya.

Pelaku dikejar oleh karyawan minimarket dan polisi menggunakan roda dua.

Baca juga: Dulu Penampilannya Urakan hingga Jadi Omongan Tetangga, Kini Sukses Jadi Polwan dan Buat Bangga

Bahkan, pelaku yang diketahui berinisial ARN (21) itu sempat menembakkan senjata api jenis softgun dari dalam mobil ke arah karyawan yang mengejarnya.

Pelaku menembak karyawan minimarket saat jalanan sedang terjadi kemacetan di depan hotel Le Dian. Akibat tembakan itu, karyawan tersebut terkena luka tembak di bagian tangan kanannya.

Tak hanya itu, pelaku juga menabrak mobil yang dikendarainya ke sepeda motor anggota Ditlantas Polda Banten, Bripka Benny, hingga terjatuh.

Baca juga: Aksi Polwan Gadungan Viral Unggah Foto Tak Senonoh, Diringkus di Rumah Pasangan Sesama Jenis

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved