Breaking News:

Atap Margo City Mall Ambruk

Polisi Sebut Hasil Uji Laboratorium Kebocoran Pipa Gas Margo City Mall keluar Pekan Ini

hasil uji potongan pipa gas kasus kebocoran gas yang menyebabkan lift jatuh dan atap ambruk di Margo City Mall beberapa waktu lalu.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Tampak depan Margo City Mall, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Satreskrim Polres Metro Depok masih menunggu hasil uji sample potongan pipa gas di laboratorium forensik (Labfor), dari kasus kebocoran gas yang menyebabkan lift jatuh dan atap ambruk di Margo City Mall beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, mengatakan, informasi yang diterima pihaknya hasil uji laboratorium tersebut akan diserahkan pada pihaknya pekan ini.

“Minggu ini dijanjikan oleh pihak labfor akan keluar, nanti kalau sudah ada hasilnya baru bisa kita tentukan,” katanya kala dikonfirmasi wartawan, Selasa (21/9/2021).

“Apakah kebocoran itu murni karena faktor alam, misal korosi dan sebagainya, atau memang ada human error seperti pengecekan yang tidak rutin sehingga tidak menyadari adanya kebocoran,” sambungnya lagi.

Lanjut Yogen, uji laboratorium sample ini memang memakan waktu cukup lama, musabab lubang bocor pada pipa gas tersebut sangatlah kecil.

“Iya karena kan harus detail ya, kebocorannya itu mikro banget,” bebernya.

Baca juga: Hasil Forensik Peristiwa Kebocoran Pipa Gas Margo City Mall, Polisi: Karena Korosi

Untuk informasi, peristiwa tersebut menelan 11 korban luka ringan dan berat.

Bahkan, seorang korban yang berinisial M dan merupakan karyawan di salah satu tenant yang ada di Margo City Mall, tutup usia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Universitas Indonesia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved