Breaking News:

Inget Nih Pesan Mas Anies untuk Warga Jakarta Agar Tak Kena Batunya di PPKM Level 3

Buat warga Jakarta, ingat nih pesan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar Anda tak kena batunya di PPKM Level 3.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Monumen Nasional (Monas) Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Buat warga Jakarta, ingat nih pesan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar Anda tak kena batunya di PPKM Level 3.

Diketahui saat ini Jakarta telah berada di PPKM Level 3.

Hal itu membuat Jakarta sedikit melonggarkan aturan mereka tentang perlawanan terhadap Covid-19.

Kendati begitu, mas Anies tetap mengingatkan warganya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tak terkena batunya.

Yang dimaksud Mas Anies yakni jangan sampai justru warga teledor akan protokol kesehatan hingga nantinya malah terpapar Covid-19.

Baca juga: Tim Pemulasaraan Jenazah Covid-19 Terima Piagam, Anies: Garda Terdepan Urus Saudara Kita yang Wafat

Anies pun menjelaskan poin-poin penting yang diberlakukan di masa PPKM Level 3 DKI Jakarta yang akan berlaku hingga 4 Oktober 2021.

"Meski angka kasus di Jakarta semakin terkontrol, namun kita belum boleh lengah.

Tetap jaga semangat, jaga kesehatan, disiplin prokes 6M dan #vaksindulu.
Semoga perjuangan kita di masa pandemi ini semakin membuahkan hasil yang baik," tulis Anies dalam keterangan unggahan di Instagramnya, Kamis (23/9/2021).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menghadiri acara apresiasi tim pemulasaraan jenazah Covid-19 di Posko Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021).
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menghadiri acara apresiasi tim pemulasaraan jenazah Covid-19 di Posko Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/9/2021). (Facebook Anies Baswedan)

Dijelaskan Anies, setiap orang yang melakukan aktivitas pada tiap-tiap sektor atau tempat harus sudah divaksinasi COVID-19 minimal dosis pertama.

Bagi masyarakat yang telah divaksin, dapat melampirkan bukti status telah divaksin pada aplikasi JAKI, sertifikat vaksinasi yang dikeluarkan oleh PeduliLindungi.id, dan/atau bukti vaksinasi yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved