Breaking News:

Kabar Artis

Dituding Tak Pernah Damaikan Hotma Sitompul dan Desiree, Hotman Paris Bongkar Bukti Telak

Hotman Paris akhirnya menjawab tudingan yang menyebut dirinya tak pernah mendamaikan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Yogi Jakarta
Tribunmedan
Hotman Paris akhirnya menjawab tudingan yang menyebut dirinya tak pernah mendamaikan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pengacara kondang Hotman Paris akhirnya menjawab tudingan yang menyebut dirinya tak pernah mendamaikan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Tudingan ini mencuat seiring dengan keputusan Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang menyatakan Hotman Paris tak melanggar kode etik advokat.

Dalam sidang kode etik yang digelar melalui virtual pada Rabu (29/9/2021), pengaduan Hotma Sitompul ditolak.

Sebaliknya pengaduan Hotman Paris terhadap tim pengacara Hotma Sitompul diterima oleh mejelis hakim kode etik.

Pengacara kondang Hotman Paris dilaporkan ke Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) oleh Muara Karta dan Partahi Sihombing yang merupakan tim kuasa hukum Hotma Sitompul.

Baca juga: Lihat Fotonya Bersama Cewek Disebar Hotma Sitompul, Hotman Paris Terbahak: So What?

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (5/10), Hotman Paris menjelaskan, sejak Desiree Tarigan keluar dari rumah lalu pindah ke rumah sebelah itu langsung dibangun tembok.

"Saat itu tak boleh Desiree masuk, dia juga gak pernah dihubungin 4 bulan lebih dan tak pernah mendapatkan nafkah," jelas Hotman Paris.

Hotman Paris bahkan menjelaskan, ketika Desiree Tarigan datang ke rumahnya sendiri, pintu gerbang pun tak dibuka.

"Desiree tak dibuka-kan pintu gerbang, jadi yang gak mau berdamai itu siapa? Kalau memang mau berdamai, ya istrinya kan tinggal di sebelah," imbuh Hotman Paris.

Baca juga: 10 Tahun Kerja Sama, Mantan Manajer Kecewa pada Denny Sumargo: Saya Kasih Semua yang Diminta!

Lebih lanjut, Hotman Paris menjelaskan, sebelum dirinya menjadi pengacara Desiree pada Maret 2021, istri Hotma Sitompul itu sudah keluar dari rumah pada 7 Februari 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved