Breaking News:

5 Pekerja Tewas di Gorong-gorong Tangerang, Polisi Bakal Periksa Telkom Soal Kelalaian Kerja

Polres Metro Tangerang Kota berencana akan memeriksa dan memanggil perusahaan terkait kelalaian dalam pengawasan di lapangan

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Ega Alfreda/ Tribun Jakarta
Pihak Puslapfor Mabes Polri saat mengidentifikasi tempat kejadian perkara meninggalnya lima pekerja di gorong-gorong yang berada di Jalan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota bakal memeriksa perusahaan di PT Telkom Akses dan vendor terkait tewasnya lima pekerja saat memperbaiki gorong-gotong.

Seperti diketahui, ada lima orang ditemukan tewas di gorong-gorong yang berada di Jalan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (7/10/2021).

Kelimanya diduga meninggal karena menghirup gas alam yang beracun.

Polisi Periksa Telkom Akses

Dari situ, Polres Metro Tangerang Kota berencana akan memeriksa dan memanggil perusahaan terkait kelalaian dalam pengawasan di lapangan.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, kalau kematian kelimanya ada unsur kelalaian dalam pengawasan standar keselamatan pekerjaan.

"Dari kepolisian tengah mendalami peristiwa ini, sedang melaksankan pengecekan dari sampel darah korban-korban yang meninggal dunia," jelas Deonijiu di lokasi kejadian, Jumat (8/10/2021).

"Akan memanggil atau mengecek surat perjanjian kerja dari pekerja dalam hal ini pihak Telkom dan pihak ketiga yang melakukan pekerjaan," sambungnya.

Baca juga: Tewaskan 5 Pekerja di Gorong-gorong Tangerang, Vendor dan Perusahaan Saling Lempar Tanggung Jawab

Usut punya usut, kelima korban bukan semuanya karyawan dari Telkom.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved