Breaking News:

Cerita Kriminal

Sempat Buron, Sopir Angkot yang Rampok Penumpang Wanitanya Dibekuk di SPBU

Setelah sempat buron, sopir angkot yang merampok penumpang wanitanya di Kalideres, Jakarta Barat akhirnya dibekuk polisi.

Editor: Elga H Putra
dok. Polres Metro Jakarta Barat
Polisi olah TKP di lokasi penemuan angkot yang diduga digunakan saat terjadinya aksi penganiayaan kepada remaja di Kalideres, Jakarta Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah sempat buron, sopir angkot yang merampok penumpang wanitanya di Kalideres, Jakarta Barat akhirnya dibekuk polisi.

Pelaku adalah IS (24) alias BM.

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang menuturkan, pihaknya berhasil mengamankan pelaku di sebuah SPBU di wilayah Kapuk, Jakarta Barat.

"Pelaku IS sudah dijadikan tersangka, dan telah diamankan di Mako Polsek Kalideres," ujar Hasoloan di Polsek Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (14/10/2021).

Dibeberkan Hasoloan, pelaku dalam aksinya merampok penumpang wanitanya yakni berpura-pura mengajak korban mengantar uang setoran ke daerah Rawa Buaya menggunakan mobil angkot.

Baca juga: Hendak Nodai Penumpangnya Tapi Kepergok Warga, Sopir Angkot Ini Kini Terancam 12 Tahun Penjara

Namun pelaku malah membawa korban ke tempat sepi dan memukul korban kemudian mengambil ponsel.

Karena perbuatannya pelaku akan dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, yang ancaman hukumannya maksimal 9 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, wanita berinisial DY (17) menjadi korban penganiayaan dan perampokan saat menumpang angkot, di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Angkot yang diduga sengaja ditinggali sang sopir usai dia menganiaya dan merampas ponsel seorang remaja di Kalideres, Jakarta Barat.
Angkot yang diduga sengaja ditinggali sang sopir usai dia menganiaya dan merampas ponsel seorang remaja di Kalideres, Jakarta Barat. (dok. Polres Metro Jakarta Barat)

Saat itu korban diajak pelakunya yang merupakan sopir angkot 06 jurusan Kamal-Kota.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Haris Sanjaya menyampaikan, kronologi kejadian bermula saat korban hendak pulang ke rumahnya di kawasan Kapuk, Cengkareng menumpang angkot.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved