Breaking News:

Kanopi Minimarket Ambruk

Minimarket Ambruk di Condet Renggut Korban, Polisi Selidiki Penyebabnya

Penyebab ambruknya kanopi minimarket yang mengakibatkan satu orang luka patah tulang punggung dalam penyelidikan

Penulis: Bima Putra | Editor: Jaisy Rahman Tohir
Bima Putra / Tribun Jakarta
Kondisi minimarket di Jalan Raya Condet yang bagian kanopinya ambruk di Kelurahan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Penyebab ambruknya kanopi minimarket di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Minggu (17/10/2021) belum diketahui.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan, mengatakan penyebab ambruknya kanopi minimarket yang mengakibatkan satu orang luka patah tulang punggung dalam penyelidikan.

"Penyelidikan ditangani Polsek (Kramat Jati)," kata Indra saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021).

Kondisi dua sepeda motor yang rusak terdampak puing kanopi minimarket di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang yang ambruk, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021)
Kondisi dua sepeda motor yang rusak terdampak puing kanopi minimarket di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang yang ambruk, Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/10/2021) (Bima Putra / Tribun Jakarta)

Namun dia tidak membeberkan dugaan awal penyebab ambruknya atap kanopi minimarket hasil olah TKP jajaran Unit Reskrim Polsek Kramat Jati dan sudah berapa saksi diperiksa.

Pun apakah penyelidikan bakal melibatkan Pusat Labolatorium Forensik (Puslabfor) Polri atau tidak, hanya menuturkan kasus masih dalam penyelidikan dan ditangani Polsek Kramat Jati.

"Silakan koordinasi dengan Kapolsek Kramat Jati," ujarnya.

TribunJakarta.com telah berupaya mengonfirmasi kondisi korban luka kepada Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini, tapi hingga berita ditulis upaya konfirmasi urung membuahkan hasil.

Baca juga: Pedagang Korban Minimarket Ambruk di Condet Alami Patah Tulang Punggung

Pantauan di lokasi pukul 17.30 WIB, setelah melakukan olah TKP awal dan meminta keterangan sejumlah saksi personel Polsek Kramat Jati memasang garis polisi di area parkir minimarket.

Sementara dua sepeda motor dan satu mobil yang rusak terdampak puing kanopi bangunan masih terparkir di area minimarket yang operasional seketika terhenti akibat kejadian.

Camat Kramat Jati Rudy Syahrul mengatakan korban luka akibat kejadian merupakan seorang pria pedagang makanan cepat saji di area parkir minimarket.

"Infonya pedagang frechiken yang dagang di depan Indomaret mengalami patah tulang punggung. Sekarang masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati," tutur Rudy.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved