Breaking News:

Terkesan Sepele, Cek Sederet Pentingnya Punya Asuransi Smartphone

 Tidak perlu khawatir, risiko kerugian akibat kerusakan atau kehilangan smartphone kini dapat diantisipasi dengan asuransi smartphone.

ISTIMEWA/ DIGITAL TRENDS
Ilustrasi smartphone Android. 

TRIBUNJAKARTA.COM -Di era teknologi saat ini, smartphone menjadi salah satu barang yang tidak pernah lepas dari genggaman.

Pasalnya, smartphone sangat membantu mempermudah kehidupan sehari-hari dan tentunya memiliki banyak fungsi, mulai dari komunikasi, transportasi, memesan makanan, belanja, hingga bekerja.

Karena fungsinya yang serbaguna, smartphone merupakan salah satu barang yang sangat dijaga agar tetap awet. Namun, risiko smartphone jatuh atau rusak seringkali tak terhindarkan.

 Tidak perlu khawatir, risiko kerugian akibat kerusakan atau kehilangan smartphone kini dapat diantisipasi dengan asuransi smartphone.

Asuransi ini dapat meningkatkan rasa aman dan tenang ketika Anda memakai smartphone karena telah terlindungi dari berbagai risiko yang mungkin terjadi.

VP of Direct to Customer Qoala, Theresia Ateng mengatakan, kerusakan smartphone tentunya akan berdampak pada banyak aspek kehidupan karena dibutuhkan di segala aktivitas harian kita.

Maka, perlindungan smartphone yang tepat dan menyeluruh sangat diperlukan.

Ilustrasi
Ilustrasi (freepik)

Sebagai perusahaan startup yang bergerak di bidang insurance technology (insurtech), Qoala menghadirkan pembelian produk asuransi smartphone bagi masyarakat.

“Seluruh transaksi dilakukan secara online, mulai dari aktivasi polis hingga proses klaim. Qoala berkomitmen menyediakan pilihan asuransi smartphone yang terjangkau dengan memberikan rangkaian promo spesial, salah satunya pada kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung tanggal 15-21 Oktober 2021 untuk pengguna ShopeePay,” ungkap Theresia. 

Baca juga: Air Perasan Jeruk Nipis Berkhasiat Turunkan Asam Urat, Ini Resep dan Cara Meraciknya

Perlindungan smartphone dari kerusakan layar Layar merupakan bagian yang paling rentan retak atau pecah ketika terjatuh yang berdampak pada kenyamanan dan produktivitas seseorang ketika menggunakan smartphone. Biaya perbaikan yang perlu dikeluarkan untuk mengganti sparepart layar atau LCD pun tidak murah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved