Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

PPKM Diperpanjang, Wagub Ariza Ingatkan Warga Jakarta Perketat Protokol Kesehatan

Pemprov DKI Jakarta terus ingatkan warga untuk tetap terapkan protokol kesehatan di tengah pelonggaran aturan yang ada.

TribunJakarta.com/Nur Indah Farrah Audina
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat diwawancarai awak media di Balai Kota, Gambir, Jumat (8/10/2021). Pemprov DKI Jakarta terus ingatkan warga untuk tetap terapkan protokol kesehatan di tengah pelonggaran aturan yang ada. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemprov DKI Jakarta terus ingatkan warga untuk tetap terapkan protokol kesehatan di tengah pelonggaran aturan yang ada.

Seperti diketahui, kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali kembali diperpanjang selama dua pekan kedepan atau sampai tanggal 1 November 2021.

Sejumlah pelonggaran pun terus dihadirkan termasuk aktivitas di tempat-tempat wisata juga sudah dibuka untuk anak-anak berusia di bawah 12 tahun bagi tempat wisata yang berada di kota berstatus PPKM level 2 dan 1.

Terkait hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tetap mengimbau warga untuk kian memperketat protokol kesehatan.

"Kan memang pelonggaran itu perlu ada tahapan dan waktunya. Jadi, kami menghormati perpanjangan PPKM dengan mulai membuka pelonggaran-pelonggaran secara bertahap dan berkelanjutan. Dan anak-anak juga perlu rekreasi. Namun demikian, kami harapkan semua melaksanakan protokol kesehatan," kata politikus Gerindra ini, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Pengakuan Rachel Vennya Bisa Bawa Anak Terbang ke Bali saat PPKM, Ternyata Ini Alasannya

Ia mengimbau seluruh masyarakat terutama warga Jakarta untuk tetap mengurangi mobilitas dan tetap berada di rumah bila tak ada hal yang mendesak.

"Tetap yang terbaik tetap berada di rumah, tidak usah keluar rumah kecuali hal yang sangat penting dan mendesak, dan terus melaksanakan protokol," katanya.

Baca juga: PPKM Level 3 Bekasi Berakhir Hari Ini, Wali Kota Harap Ada Pelonggaran demi Pertumbuhan Ekonomi

PPKM Jawa-Bali Diperpanjang

Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali kembali diperpanjang selama dua pekan ke depan atau sampai tanggal 1 November 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved