Breaking News:

Gubernur DKI Anies Buka Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021, Ini Link Streamingnya!

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021 pada Minggu (24/10/2021) malam. Ini link live streaming.

Facebook Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi JPO Lenteng Agung. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021 pada Minggu (24/10/2021) malam 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021 pada Minggu (24/10/2021) malam.

Anies Baswedan juga menyambut Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki yang ikut menghadiri acara tersebut.

"Pak Menteri yang saya hormati kita bersyukur sekali. Alhamdulillah kegiatan puncak Jakpreneur Fest 2021 sampai juga malam ini. Terpenting lagi pak menteri ikut hadir dalam acara puncak ini. Terimakasih pak menteri," kata Anies.

Dikutip dari instagram Jakpreneurfest, pemulihan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19 memiliki tantangan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Adapun UMKM memiliki peranan penting dalam menopang pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program dan inovasi yang didukung oleh berbagai pihak.

Baca juga: Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021 Digelar 24 Oktober, Ini Penjelasan Lengkapnya

Jakpreneur Fest 2021 Bangkit Bersama Shopee merupakan bentuk nyata kolaborasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Experience Board dan Shopee Indonesia.

Baca juga: Gelar Ramadan MarketFest 2021 Jelang Idulfitri, Pemkot Jakarta Utara Gaet Puluhan Binaan Jakpreneur

Puncak acara rangkaian Jakpreneur Fest 2021 Bangkit Bersama Shopee bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelaku UMKM di Jakarta, termasuk Jakpreneur, agar menjadi wirausaha yang kreatif dan mandiri dalam keberlangsungan bisnis digital melalui gelaran Malam Apresiasi bertajuk:

"UMKM sebagai pilar utama pemulihan ekonomi Jakarta"

Berikut link live streaming Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021.

LINK

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved