Breaking News:

Persija Jakarta

Babak Belur di Liga 1, Angelo Alessio Langsung Gelar Rapat dengan Staf Persija: Rekrut Pemain Baru?

Persija Jakarta harus babak belur menerima kekalahan dari Persebaya Surabaya di pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA/Media Persija
Pelatih Kepala Persija Jakarta, Angelo Alessio, saat memimpin latihan skuad Macan Kemayoran - Persija Jakarta harus babak belur menerima kekalahan dari Persebaya Surabaya di pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta harus babak belur menerima kekalahan dari Persebaya Surabaya di pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021.

Skuat asuhan Angelo Alessio itu harus rela ditaklukan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam.

Kekalahan dari Persebaya Surabaya memperpanjang hasil minor yang didapat Persija Jakarta di kompetisi resmi Liga Indonesia.

Seperti diketahui, Persija Jakarta tidak pernah menang dari Persebaya Surabaya sejak tahun 2018 lalu.

Kekalahan dari Persebaya Surabaya turut menambah rentetan hasil negatif Persija Jakarta di Liga 1 2021.

Tiga pertandingan terakhir yang dimainkan Persija Jakarta berakhir dengan hasil satu kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

Baca juga: Curhat Palang Pintu Persija Setelah Ditekuk Persebaya: Kami Seperti Kalah Sebelum Bertanding

Persija harus mengakui keunggulan Arema FC 1-0 (17/10/2021), menang 3-2 dari Madura United (22/10/2021) dan kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya (26/10/2021).

Hasil tersebut membuat pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio harus memutar otak memecahkan permasalahan yang terjadi di timnya.

Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama.
Pemain Persebaya Surabaya, Jose Wilkson berduel dengan pemain Persija, Yann Motta dalam pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021) malam. Pertandingan tersebut selesai dengan skor 0-1 di babak pertama. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Dalam waktu dekat, Angelo Alessio akan langsung menggelar rapat dengan seluruh jajarannya di tim pelatih dan seluruh pemain Macan Kemayoran. 

Agenda rapat tersebut dibocorkan Angelo Alessio sesaat setelah dikalahkan Persebaya di Liga 1 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved