Breaking News:

Kecurigaan Teman Terbukti, Misteri Karyawan Minimarket Menghilang Terkuak Setelah Kontrakan Didobrak

Jasad karyawan minimarket di Karawang ditemukan di rumah kontrakan setelah temannya curiga korban tak ada kabar selama sepekan.

SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Ilustrasi mayat.Jasad karyawan minimarket di Karawang ditemukan di rumah kontrakan setelah temannya curiga korban tak ada kabar selama sepekan. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG — Jasad karyawan minimarket di Karawang ditemukan di rumah kontrakan setelah temannya curiga korban tak ada kabar selama sepekan.

Korban bernama Jefri Ardiyanto (25) ditemukan tewas di rumah kontrakan di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (26/10/2021).

Jefri tercatat sebagai warga Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

Babinsa Kelurahan Palumbonsari Koramil Kota Sersan Kepala M Dahlan mengatakan, jasad korban ditemukan di kontrakan pada 15.32 WIB.

Korban pun ditemukan sudah membusuk dengan keluar cairan lengket di bagian tubuhnya.

"Korban langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Karawang. Diduga korban sudah lama meninggal di kontrakan, karena mengeluarkan bau tidak sedap," ujar Dahlan, pada Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Ponsel Dirampas, Sopir Taksi Online Tabrak 2 Pelaku Jambret hingga Meninggal di Tebet

Penemuan korban, berawal dari kecurigaan temannya yang tidak mendapatkan kabar selama satu pekan.

Atas laporan temannya itu kepada petugas RT/ RW langsung dilaporkan Kepolisian dan Koramil untuk langsung dicek ke lokasi.

Sesosok jasad lelaki ditemukan tewas membusuk di sebuah kontrakan di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (26/10/2021) sore.
Sesosok jasad lelaki ditemukan tewas membusuk di sebuah kontrakan di Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (26/10/2021) sore. (TribunBekasi.com/Muhammad Azzam)

Petugas sempat mendobrak pintu kontrakannya karena terkunci.

Setelah didobrak korban ditemukan telah meninggal tidak jauh dari pintu.

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved