Breaking News:

Masih Ada 300 Ribu Orang Jaksel Belum Disuntik Vaksin Covid-19, Camat hingga Nakes Diminta Sisir

Ia menambahkan, saat ini gerai vaksinasi Covid-19 sudah tersebar di berbagai tempat sehingga memudahkan warga untuk mendapatkan vaksin.

TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, MAMPANG PRAPATAN - Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin mengatakan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 80 persen.

Hal itu dikatakan Munjirin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

"Di Jakarta Selatan ada sekitar 1,9 juta warga. Dari target itu, sampai saat ini sudah 80 persen lebih (divaksinasi)," kata Munjirin di lokasi.

Munjirin menyebutkan, saat ini tersisa sekitar 300 ribu warga Jakarta Selatan yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Ini kita akan dorong terus semua Camat, Lurah, tenaga kesehatan dan elemen masyarakat semua bergerak untuk menyisir warga-warga yang belum tervaksin," ujar dia.

Baca juga: Kota Tangerang Masuk PPKM Level 1, Capaian Vaksin Sudah 89,4 Persen

Ia menambahkan, saat ini gerai vaksinasi Covid-19 sudah tersebar di berbagai tempat sehingga memudahkan warga untuk mendapatkan vaksin.

"Jadi, ini kita kejar terus sampai dengan maksimal mungkin dan posisi Jakarta Selatan di DKI Jakarta berada di urutan kedua. Ini pencapaian tertinggi setelah Pulau Seribu," ucap Munjirin.

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menggelar vaksinasi massal di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2021).

Baca juga: 15 Gedung, Tanah dan Rumah di Setiabudi Jaksel Dipasang Spanduk karena Menunggak Pajak

Wakil Kepala Kejati DKI Bambang Bachtiar mengatakan, dalam vaksinasi massal itu pihaknya kolaborasi dengan Pemkot Jakarta Selatan dan Apindo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved