Breaking News:

Persija Jakarta

Jadwal Lengkap Persija di Seri 3 Liga 1, Lawan Berat Menanti: Duel dengan Persib Tanggal 20 November

Manajemen tim Persija Jakarta telah merilis jadwal terbaru yang akan dihadapi timnya dalam berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Editor: Wahyu Septiana
Media Persija
Skuat Persija Jakarta - Manajemen tim Persija Jakarta telah merilis jadwal terbaru yang akan dihadapi timnya dalam berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Manajemen tim Persija Jakarta telah merilis jadwal terbaru yang akan dihadapi timnya dalam berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2021.

Diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, telah mengumumkan seri ketiga Liga 1 2021 akan kembali digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pada seri kedua Liga 1 2021, Andritany Ardhiyasa dkk. hanya bermain di Stadion Manahan dan Stadion Moch Soebroto.

Namun pada seri 3 ini Persija juga akan merasakan tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul dan juga Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pada seri ketiga Liga 1 2021, Persija Jakarta akan menjalani sebanyak delapan pertandingan.

Persija Jakarta akan langsung menghadai pertandingan big match melawan Persib Bandung di pembukaan seri ketiga Liga 1 2021.

Baca juga: Melempem di Seri 2, Adakah Asa Persija di Seri 3 Hadapi Tim-tim Papan Atas? Ini Kata Presiden Klub

Pertarungan Persija melawan Persib akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (20/11/2021).

Sementara itu, partai penutup Persija di seri ketiga Liga 1 akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (22/12/2021), dengan menghadapi Persipura.

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'.
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebari saat berhasil menyamakan kedudukan 1-1 menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (5/11/21). Hingga peluit panjang Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putra 1-1. Gol Barito Putera di ciptakan A. Rakic 15' dan gol balasan Persija Jakarta di ciptakan M. Simic 26'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Ada dua tantangan besar yang akan dihadapi Persija Jakarta di seri ketiga Liga 1 2021.

Pertama, jadwal pertandingan yang padat karena rata-rata hanya berjarak empat hari.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved