Breaking News:

PCB Persipasi jadi Klub Profesional, Punya Tim Muda hingga Senior, Pelatihnya Maman Suryaman

Manager Tim Aan Suhanda mengatakan, PCB Persipasi nantinya akan memiliki tiga tim yakni, U-15, U-17 dan tim senior yang bakal berlaga di Liga 3

Istimewa/Humas
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama jajaran kepengurusan klub sepak bola PCB Persipasi di Stadion Patriot, Selasa (9/11/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Warga Kota Bekasi akhirnya memiliki klub profesional setelah merger Persipasi dengan Patriot Candrabhaga FC (PCB) menghasilkan klub bernama PCB Persipasi Kota Bekasi.

Klub di perbatasan ibu kota Jakarta ini dikelola secara profesional, dengan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi sebagai Ketua Umum.

Rahmat mengatakan, tim utama PCB Persipasi bakal ikut dalam kompetisi Liga 3 Jawa Barat, sedangkan untuk skuad junior akan berlaga di berbagai kompetisi amatir.

Pelatih kepala PCB Persipasi yakni Maman Suryaman. Maman adalah ditunjuk berdasarkan keputusan manajemen tim serta disiapkan pula pelatih untuk tim muda.

Baca juga: Manajemen Targetkan PCB Persipasi Kota Bekasi Masuk Liga 2 Indonesia

"Pelatihkan sudah ditunjuk sebelumnya inikan marger tadinya PCB (Patriot Candrabhaga FC), terus sudah menunjuk pelatih kemudian Persipasi kan kosong tidak ada apa-apa hanya nama gabung ya ini sekarang jalan," kata Rahmat di Stadion Patriot, Selasa (9/11/2021).

"Kalau suratin (tim junior) ada anak muda tadi, kalau tim seniornya ada (pelatihnya) Maman dengan teman-temannya, Maman Suryaman," jelasnya.

Baca juga: Belum Punya Sponsor, Pendanaan Klub Sepak Bola PCB Persipasi Masih Andalkan APBD Kota Bekasi

Sementara itu, Manager Tim Aan Suhanda mengatakan, PCB Persipasi nantinya akan memiliki tiga tim yakni, U-15, U-17 dan tim senior yang bakal berlaga di Liga 3 Jawa Barat.

"Ada 27 pemain tim senior kita persiapkan berlaga di Liga 3," kata Aan.

Jadi Klub Profesional

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved