Breaking News:

Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal

Bukan Karena Konflik, Ini Alasan Ayah Vanessa Angel dan Bibi Sama-sama Ajukan Hak Perwalian Gala Sky

Ayah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rupanya sama-sama telah mengajukan hak perwalian anak untuk Gala Sky ke Pengadilan.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Instagram Bibi Andriansyah
Anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah. Pihak keluarga Vanessa dan Bibi sama-sama sudah mengajukan hak perwalian kepada Gala Sky. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ayah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rupanya sama-sama telah mengajukan hak perwalian anak untuk Gala Sky ke Pengadilan.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat memastikan pengajuan hak perwalian kepada Gala Sky itu bukan karena adanya konflik antara pihaknya dengan keluarga Bibi.

Dikatakan Doddy, alasan dia mengajukan hal perwalian ialah agar adanya penetapan hukum yang jelas terkait hak perwalian sang cucu.

"Jadi memang harus ada penetapan yang jelas bagi Gala, hak asuhnya itu ke siapa? Apakah nanti ke keluarga Bibi atau ke pihak keluarga Vanessa yang diwakili oleh saya sebagai orang tua dari Vanessa," kata Doddy dilansir Tribunnews yang mengutip YouTube KH Infotainment, Rabu (17/11/2021).

Doddy sendiri tak mempermasalahkan pihak mana yang nantinya akan menjadi wali untuk anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi.

Baca juga: Cinta Sehidup Semati, Adik Bibi Kenang Bucinnya Kakak Demi Vanessa Angel: Dia Rela Bulak-balik

"Jadi memang harus ditetapkan ke pengadilan yang menetapkan hak perwalian anak itu siapa nantinya, biar pihak pengadilan yang memutuskan," kata Doddy.

Diketahui sementara ini, putra Vanessa Angel, Gala Sky diasuh oleh keluarga mendiang Bibi Andriansyah.

Ayah Bibi, Faisal pun telah mengajukan hak perwalian untuk Gala Sky ke Pengadilan Jakarta Barat.

Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayahanda Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Di sisi lain, Doddy Sudrajat juga mengajukan hak perwalian Gala Sky ke Pengadilan.

"Memang harus ada ketetapan hukumnya untuk Gala, jadi hak perwalian anak memang harus ditetapkan oleh pengadilan," terang Doddy.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved