Breaking News:

Persija Jakarta

PERSIJA DAY! Big Match Persib Vs Persija di Liga 1: Macan Unggul Statistik, Angelo Punya Misi Khusus

Pertandingan besar Liga 1 2021 hari ini mempertemukan dua tim sarat sejarah yakni Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Editor: Wahyu Septiana
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Bayu Fiqri dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan besar Liga 1 2021 hari ini mempertemukan dua tim sarat sejarah yakni Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Pertarungan Persib Bandung vs Persija Jakarta disebut sebagai laga el clasico sepak bola Indonesia.

Laga big match Persib vs Persija merupakan laga lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-12.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta Liga 1 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Tekad soal menang tidak perlu diragukan lagi, kedua tim, baik Persib Bandung dan Persija Jakarta mengusung hasil maksimal dengan membawa pulang tiga poin.

Namun, hal itu bukan perkara mudah.

Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan) berusaha melewati adangan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra (kanan) berusaha melewati adangan pemain Persija Jakarta, Rohit Chand dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Jika dilihat dari head to head kedua tim di Liga Indonesia sejak kompetisi bernama Ligina pada 1995, pertandingan Persib vs Persija kerap menimbulkan persaingan ketat.

Hal itu tercermin dari banyaknya hasil 17 laga imbang dari total 42 pertandingan.

Persija boleh bangga, tim Macan Kemayoran berhasil mengoleksi 17 kemenangan berbanding 8 milik Persib Bandung.

Baca juga: Puji Determinasi Pemainnya, Angelo Pede Persija Mampu Berikan Persib Bandung Kekalahan Pertama

Tapi apakah head to head ini bakal menggambarkan pertandingan nanti?

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved