Breaking News:

Cerita Kriminal

Cabuli Anak-anak di Penjaringan, Kakek Tukang Mainan Akhirnya Dibekuk Polisi di Rumahnya

Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok membekuk Y (60), kakek penjual mainan pelaku pencabulan terhadap anak-anak di Penjaringan, Jakarta Utara.

Gerald Leonardo Agustino/ Tribun Jakarta
Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok membekuk Y (60), kakek penjual mainan pelaku pencabulan di Penjaringan, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok membekuk Y (60), kakek tukang mainan pelaku pencabulan terhadap anak-anak di Penjaringan, Jakarta Utara.

Y ditangkap pada Sabtu (20/11/2021) kemarin di kediamannya yang juga di wilayah Penjaringan.

"Kami telah identifikasi, ada satu tersangka atas nama Sayudi alias Yudi dan saat ini sudah kami tangkap," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana, Minggu (21/11/2021). 

Kholis mengatakan, pekerjaan pelaku sebagai tukang mainan membuatnya dapat dengan mudah memperdaya anak-anak malang itu untuk melakukan perbuatan cabul.

Selama ini, Y memperdaya bocah-bocah usia 7-11 tahun dengan memberikan mainan gratis.

"Otomatis berinteraksi dengan anak sudah sering dan tentunya iming-iming bentuk mainan maupun bujukan lain juga tersangka lakukan terhadap korban-korbannya," ucap Kholis.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Sang Ngurah Wiratama, mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan. 

Baca juga: Terungkap Aksi Kakek Penjual Mainan di Penjaringan, Buat Bocah Sampai Takut ke Pasar Malam & Musala

"Kami sudah mengamankan pelaku di rumahnya. Yang bersangkutan saat diamankan tidak ada melakukan perlawanan," kata Wiratama.

Dari penangkapan ini, polisi turut serta menyita mainan sebagai barang bukti.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved