Breaking News:

Sempat Minta Maaf dan Curhat Diteror, Postingan Yudha Mahasiswa yang Protes Dedi Mulyadi Lenyap

Postingan di Facebook Yudha Dawami Abdas soal dia meminta maaf dan curhat mendapat teror usai memprotes Dedi Mulyadi kini sudah tak ditemukan.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Kang Dedi Mulyadi Channel
Dedi Mulyadi berdebat dengan mahasiswa yang memprotesnya ketika dia sedang membersihkan sampah di Pasar Rebo, Purwakarta, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Postingan di Facebook Yudha Dawami Abdas soal dia meminta maaf dan curhat mendapat teror usai memprotes Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi kini sudah tak ditemukan.

Pantauan TribunJakarta.com di Facebook Yudha Dawami Abdas, pada Senin (22/11/2022) sudah tak ada sama sekali postingan dari pemilik akun itu perihal masalahnya dengan Kang Dedi.

Saat ini postingan terakhir di Facebook Yudha Dawami Abdas dilakukan pada 14 November 2021 atau sebelum dia viral lantaran memprotes Kang Dedi di Pasar Rebo Purwakarta.

Adapun dalam postingan terakhirnya itu, Yudha menuliskan tentang pendapatnya terhadap aksi Kang Dedi yang ditulisnya Wakil Komisi IV DPR-RI Rasa Satpol.

Sedangkan beberapa postingannya yang dihapus yakni perihal permintaan maafnya atas viralnya aksi dia dengan Kang Dedi serta perasaan Yudha yang mengaku diteror.

Baca juga: Cara Dedi Mulyadi Lawan Mahasiswa Protes di Pasar: Kirim Pasukan Kebersihan Sampai ke Rumah Yuda

Selain itu, beberapa postingan Yudha yang telah dihapus juga ada ucapan terimakasih dari mahasiswa itu kepada Kang Dedi yang telah membersihkan wilayah tempat tinggalnya di kawasan Plered, Purwakarta.

Berikut ini beberapa postingan Yudha yang kini telah dihapus di Facebooknya yang sempat dibuat TribunJakarta.com

Minta Maaf Bukan Mau Pansos

Sebelumnya, viral usai memprotes Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, Yudha Dawami Abdas akhirnya meminta maaf di akun Facebook pribadinya pada Kamis (18/11/2021).

"Saya atas nama pribadi minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Kang Haji Dedi Mulyadi," tulis Yudha dalam akun Facebooknya.

Penampilan Facebook Yudha Dawami Abdas usai beberapa postingannya terkait perdebatan dirinya Dedi Mulyadi dihapus.
Penampilan Facebook Yudha Dawami Abdas usai beberapa postingannya terkait perdebatan dirinya Dedi Mulyadi dihapus. (Facebook Yudha Dawami Abdas)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved