Breaking News:

Cara Dedi Mulyadi 'Lawan' Mahasiswa Protes di Pasar: Kirim Pasukan Kebersihan Sampai ke Rumah Yuda

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menggunakan caranya sendiri untuk melawan protes yang disampaikan mahasiswa bernama Yudha Dawami Abdas.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Yogi Jakarta
Kang Dedi Mulyadi Channel
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi membersihkan wilayah Plered, Purwakarta yang merupakan wilayah tempat tinggal Yudha, mahasiswa yang memprotesnya di Pasar Rebo, Purwakarta, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi menggunakan caranya sendiri untuk melawan protes yang disampaikan mahasiswa bernama Yudha Dawami Abdas.

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial seorang mahasiswa memprotes Kang Dedi yang sedang bersih-bersih di Pasar Rebo Purwakarta, Jawa Barat.

Saat itu mahasiswa menanyakan kewenangan dan kompetensi Kang Dedi mengapa ikut bebersih di Pasar Rebo Purwakarta.

Kang Dedi justru balik mempertanyakan maksud mahasiswa itu yang mempermasalahkannya membersihkan sampah di pasar tersebut.

Mantan Bupati Purwakarta itu bersikeras bahwa apa yang dilakukannya itu adalah bentuk tanggungjawab sebagai warga Purwakarta untuk menjaga kebersihan.

Baca juga: Diteror dan Diancam Usai Protes Dedi Mulyadi, Yudha Keheranan: Seperti Ini Kah Adab Para Pendukung?

"Kalau kita mencintai kebersihan harus ada dasar hukumnya?," kata Kang Dedi balik bertanya kepada yang memprotesnya itu seperti dilansir dari Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, Kamis (18/11/2021).

"Artinya kan disini ada yang punya kewenangan," ujar mahasiswa itu.

"Yang punya kewenangan mereka kok (menunjuk para pejabat di Pemkab Purwakarta yang ikut dalam kegiatannya), saya membantu," tegas Kang Dedi.

Dedi Mulyadi berdebat dengan mahasiswa yang memprotesnya ketika dia sedang membersihkan sampah di Pasar Rebo, Purwakarta, Jawa Barat.
Dedi Mulyadi berdebat dengan mahasiswa yang memprotesnya ketika dia sedang membersihkan sampah di Pasar Rebo, Purwakarta, Jawa Barat. (Kang Dedi Mulyadi Channel)

Meski sudah mencoba mediasi di ruangan pasar, namun keduanya belum menemui titik temu.

Video saat Kang Dedi berdebat dengan Yudha kemudian viral di media sosial.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved