Breaking News:

Kasus Keributan Ibu Arteria Dahlan Vs Wanita Diduga Anak Jenderal Tetap Berjalan Secara Hukum

Polresta Bandara Soekarno-Hatta tetap meneruskan kasus hukum yang melibatkan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Arteria Dahlan dengan seorang wanita

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Septiana
Istimewa
Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021) - Polresta Bandara Soekarno-Hatta tetap meneruskan kasus hukum yang melibatkan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Arteria Dahlan dengan seorang wanita 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Polresta Bandara Soekarno-Hatta tetap meneruskan kasus hukum yang melibatkan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI bintang 3.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Edwin Hataorang Hariandja mengatakan, pihaknya tetap melanjutkan kasus tersebut secara hukum.

"Masih, pelaporan diproses kasusnya," kata Edwin saat berbincang santai dengan TribunJakarta.com, Selasa (23/11/2021) petang.

Kendati demikian, dirinya belum bisa membeberkan duduk perkara dari kasus yang sempat viral di media sosial Instagram.

Sebab, untuk sekarang, perkasa tersebut masih dalam bentuk laporan.

Baca juga: Ketua DPRD DKI Akui Ditelpon Pihak Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan: Sama-sama Teman

"Untuk sekarang kan kasusnya masih bentuk laporan, belum ada yang dimintai keterangan. Masih tahap terima laporan saja," ujar Edwin.

Sebelumnya diberitakan, sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan.

Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021).
Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). (Istimewa)

Kejadian tersebut diketahui berada di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021).

Perempuan yang memaki ibunda dari Arteria Dahlan tersebut membawa-bawa nama jenderal bintang tiga TNI dan ketua umum sebuah partai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved